Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Buds 3 Series, Jadi TWS dengan Desain Batang Pertama

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Buds 3 Series, Jadi TWS dengan Desain Batang Pertama

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Buds 3 Series.--samsung.com

Adanya fitur Voice Command ini membuat pengguna tidak perlu menyentuh earbud atau layer smartphone yang terhubung secara manual.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 6 Perdana Dibekali Teknologi Vapor Chamber, Apa Fungsinya?

Karena itulah, suara yang dihasilkan juga bisa dioptimalkan dengan cerdas, terlepas dari bagaimana si pengguna saat memakai Galaxy Buds.

Lalu, di bagian mikrofon pada Galaxy Buds 3 Series ini dapat menganalisis suara internal dan juga eksternal secara real time lewat Adaptive EQ dan Adaptive ANC.

Yang di mana, ketika sedang mendengarkan musik, maka di tipe TWS Galaxy Buds 3 Pro terus mengumpulkan dan mengidentifikasi suara di lingkungan sekitar.

Tak hanya itu, Galaxy Buds 3 Pro juga secara otomatis akan menyesuaikan tingkat kebisingan dan suara yang optimal tanpa perlu penyesuaian manual lewat Siren Detect, Adaptive Noise Control serta Voice Detect untuk jamin kenyamanan pemakaian si pengguna.

Adapun, Fitur Adaptive Noise Control, Voice Detect, dan Siren Detect hanya tersedia pada Samsung Galaxy Buds 3 Pro yang bisa dinonaktifkan secara default.

BACA JUGA:Resmi! Duo Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Sudah Bisa Diborong di Indonesia, Apa Hebatnya?

Galaxy Buds 3 Series juga hadir dengan desain komputasi baru yang mengedepankan kenyamanan.

Tal sampai situ, Galaxy Buds 3 Series juga dibekali dengan desain premium blade pun menargetkan konsumen yang mementingkan gaya berkat desain yang sangat ramping dan modern, lengkap dengan Blade Lights yang hanya tersedia di tipe TWS Galaxy Buds 3 Pro.

Desain baru ini memungkinkan pengalaman penggunaan perangkat yang lebih intuitif, seperti memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkat hanya dengan melakukan gerakan pinch, swipe up, atau swipe down pada blade, yang menawarkan kenyamanan dan estetika secara bersamaan.

Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro juga tersedia dalam dua pilihan desain yang dibuat secara khusus.

Untuk Galaxy Buds 3 Pro merupakan Canal Type bagi yang sedang mencari suara terkesan immersive. Sedangkan, untuk Galaxy Buds 3 adalah Open Type untuk pengguna yang lebih suka dengan menggunakan device di berbagai situasi dalam jangka waktu yang lama.

Agar bisa mendapatkan pengalaman audio yang premium, untuk tipe Galaxy Buds 3 Pro dibekali dengan hardware yang cukup canggih dengan menghadirkan 2-way speakers yang disempurnakan dengan planar tweeter untuk bisa memproduksi range suara yang luas.

Selain itu, juga menggunakan metode terkini secara presisi yang dilengkapi dengan Dual Amplifier agar bisa mendapatkan pengalamansuara yang jernih ketika berpergian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: