Hadir di Sidang Cerai dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Kurang Sehat: Lagi Flu

Senin 14-10-2024,14:50 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Venna Melinda agak kurang sehat saat hadir di persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 14 Oktober 2024 didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Berdasarkan pantauan jurnalis Disway.id, Venna Melinda tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pukul 14:15 WIB dengan memakai pakaian serba merah muda atau pink.

Saat ditanya mengenai persiapan menghadapi sidang perceraiannya dengan Ferry Irawan, Venna Melinda hanya memanjatkan doa berharap prosesnya segera selesai.

BACA JUGA:Ferry Irawan Tak Mampu Bayar Nafkah Iddah dan Mutah Rp60 Juta, Pengacara Venna Melinda: Cuma Pengen Cerai Saja

"Persiapannya berdoa mudah-mudahan cepat selesai," ujar Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 14 Oktober 2024.

Tak hanya itu saja, Venna Melinda juga mengaku tengah sakit flu dan batuk saat menghadiri persidangan perceraian.

BACA JUGA:Sidang Perdana Cerai Venna Melinda dan Ferry Irawan Berujung Ditunda Seminggu Gegara Salah Alamat

"Iya agak batuk pilek sih," kata Venna Melinda.

Sebelumnya diberitakan, sidang perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan sempat ditunda selama satu minggu.

BACA JUGA:Sunan Kalijaga Bongkar Penyebab Perceraian Ferry Irawan dan Venna Melinda: Ada Pihak yang Bikin Gaduh

Wijayono Hadi Sukrisno selaku Kuasa Hukum Venna Melinda mengatakan alasan ditundanya sidang perceraian ditunda oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan selama satu minggu lantaran Ferry Irawan tidak hadir dan salah alamat.

"Jadi, hari ini 23 September 2024 itu sidang pertama ya, untuk casenya mba Venna. Prosesnya tadi administrasi ya, jadinya penyampaian gugatan, penyerahan surat kuasa, administrasi semuanya sudah diserahkan semuanya sudah oke sudah diterima majelis hakim," ujar Kris.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan Ferry Irawan Belum Ikrar Talak ke Venna Melinda, Dibongkar Kuasa Hukum

"Kemudian persidangan ditunda seminggu karena pihak tergugat tidak hadir dan menurut majelis hakim ini tergugat tidak diketahui alamatnya," ujarnya lagi.

 

Kategori :