Tukar Mobil Konvensional dengan Omoda E5 Dapat Subsidi dari Chery 50 Juta Rupiah, Berlaku untuk Semua Merek dan Tak Ada Batasan Tahun

Senin 14-10-2024,18:20 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Chery mengungkapkan bahwa Omoda E5 hingga 14 Oktober 2024 telah berhasil terjual hingga 3.700 unit, sedangkan untuk Omoda E5 Pure yang baru saja di luncurkan di GIIAS 2024 lalu akan segera di delivery pada November mendatang.

Go Green Fund merupakan program glabal dari Chery, di mana program ini akan mengkampanyekan mengenai peralihan mobil berbahan bakar bensin menjadi energi listrik.

Pada program ini, Chery berkomitmen mengalokasikan total Rp 100 miliar atau kurang lebih Rp 50 juta per unit untuk mengonversi ribuan unit mobil berbahan bakar bensin menjadi mobil listrik Chery, yaitu Omoda E5. 

BACA JUGA:Pengamat Tanggapi Majunya Rudi Mas'ud di Pilgub Kaltim: Dinasti Politik Picu Ketidakadilan

BACA JUGA:Banyak Lupa saat Bersaksi di Sidang Pungli Rutan KPK, Aziz Syamsudin: Saya Ini Manusia Biasa Juga

Program Go Green Fund dimulai pada hari ini, 14 Oktober 2024, bersamaan dengan pelaksanaan pameran produk Chery yang berlangsung di Mall Kelapa Gading 5. 

Selama pameran berlangsung, masyarakat dapat berkonsultasi mengenai kemudahan kepemilikan Chery Omoda E5, juga dapat mempelajari model-model Chery lainnya yang dipamerkan.

Chery Omoda E5 mampu menghasilkan jarak tempuh 505 km metode NEDC dan 430 km metode WLTP dengan konsumsi energi yang rendah dan tentu saja tanpa emisi gas buang yang berdampak negatif terhadap lingkungan.

Kedua varian dari Chery ini tentunya juga dilengkapi dengan garansi berupa lifetime electronic dan battery untk 300 unit Omoda E5, serta garansi yang sama untuk 500 unity Omoda E5 Pure.

Kategori :