Artis Bersama 16 Ribu Pelari Ramaikan Jakarta Running Festival 2024, Kebutuhan Hidrasi dan Mineral Tercukupi

Senin 14-10-2024,22:39 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

“ini bukan hanya soal kenyamanan, tapi juga menjaga performa dan kesehatan selama perlombaan. Minum air mineral dengan mineral esensial seimbang, akan membantu tubuh bugar sampai ke garis finish dan tubuh pun lebih cepat pulih paska marathon,” katanya. 

BACA JUGA:Catat! Ada Rekayasa Lalu Lintas di GBK saat Jakarta Running Festival 12-13 Oktober 2024

Diramaikan Selebriti

Pada pelaksanaan hari pertama, nampak penyanyi dan rapper populer Saykoji mengunjungi water station dan langsung meneguk Le Minerale.

“Ini pertama kali saya mencoba tantangan 10K setelah sebelumnya ikut 5K. Saya senang bisa finish dan Le Minerale mamang menjadi pendukung utama pemenuhan mineral dan hidrasi saya," ujarnya.

BACA JUGA:Dishub DKI Siapkan Kantong Parkir Saat Jakarta Running Festival 2024, Berikut Lokasinya

Saykoji juga menekankan pentingnya mineral esensial bagi performanya. 

Ajang JRF 2024 menjadi pengalaman pertama Saykoji mengikuti kompetisi lari 10k. Sebelum memulai pertandingan ia mengungkapkan persiapan JRF dimulai dari latihan konsisten, istirahat cukup, dan hal penting juga untuk mencukupi kebutuhan air dalam tubuh dengan mineral esensial. 

Selain Saykoji, public figur yang ikut serta JRF tahun ini yaitu seorang aktor Ibnu Jamil bersama istrinya yang juga seorang aktis Ririn Ekawati. 

BACA JUGA:Catat! Ada Rekayasa Lalu Lintas di GBK saat Jakarta Running Festival 12-13 Oktober 2024

Aktor Ibnu Jamil dan istrinya, aktris Ririn Ekawati, turut serta dalam kategori 10K. Ibnu mengungkapkan lari tahun ini terasa lebih spesial karena saya bisa finish bersama istri. 

“Alhamdulilah. Kehadiran water station Le Minerale juga sangat membantu menjaga tubuh performa saya, dan mineralnya dapay membantu mencegah cedera dan menjaga tubuh tetap segar,” tuturnya. 

Sependapat dengan Ibnu, Ririn Ekawati yang baru pertama kali ikut serta dalam JRF.

Kategori :