RK Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan China, Semoga Wasitnya Nggak 90 Menit Plus 6 Jadi 99

Selasa 15-10-2024,14:03 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Timnas Indonesia akan bertandang ke markas China dalam laga keempat Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa malam, 15 Oktober 2024.

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim, mengingat kemenangan menjadi kunci untuk melanjutkan perjuangan Timnas Indonesia menuju Piala Dunia.

Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK) memberikan prediksi optimis untuk Timnas Indonesia menjelang pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Pramono Anung Tiba-tiba Sambangi Kediaman Prabowo di Tengah Pemanggilan Calon Menteri, Ada Apa?

BACA JUGA:Arti Nama Putri Pertama Kaesang 'Bebingah Sang Tansahayu'

"Skor 2-1 untuk Timnas Indonesia," ujar RK singkat kepada wartawan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2024.

RK juga berharap kinerja wasit tidak akan seperti saat Indonesia melawan Bahrain sebelumnya, di mana keputusan wasit berujung pada kebobolan di menit-menit akhir.

"Semoga wasitnya gak 90 menit plus 6 jadi 99," tambahnya.

Diketahui, Timnas China saat ini berada di dasar klasemen Grup C, setelah mengalami kekalahan dalam tiga laga sebelumnya. Sementara itu, Indonesia berada di peringkat keempat dengan tiga poin hasil dari tiga hasil imbang.

Pada matchday ketiga, China kalah 1-3 di markas Australia, sementara Indonesia hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Bahrain setelah kebobolan di menit 90+9.

BACA JUGA:Lewat GSN, Prabowo Bakal Biayai Korban Pelecehan Seksual di Yayasan Darussalam An-nur Tangerang

BACA JUGA:Jokowi Copot Budi Gunawan dari Jabatan Kepala BIN Melalui Surat ke DPR

Laga ini akan berlangsung di Stadion Qingdao Youth Football pada pukul 19.00 WIB. Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tahun 2013, dengan China menang 1-0 di kandang mereka dan imbang 1-1 di Stadion Gelora Bung Karno.

Namun, banyak perubahan yang terjadi di skuad Indonesia, yang diharapkan dapat meningkatkan peluang mereka kali ini.

Susunan Pemain China Vs Timnas Indonesia

Kategori :