Sinopsis Film Death Wish di Bioskop Trans TV Hari Ini 15 Oktober 2024, Misi Balas Dendam Dokter Bedah

Selasa 15-10-2024,19:00 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, DISWAY.ID - Yuk intip sinopsis film Death Wish yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini Selasa, 15 Oktober 2024.

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Death Wish sebagai penutup program Trans TV pada malam ini.

Film Death Wish dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini Selasa, 15 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:Sinopsis Film Jumper di Bioskop Trans TV Hari Ini 15 Oktober 2024, Aksi Hayden Christensen Punya Kekuatan Teleportasi

Death Wish merupakan film genre thriller-kriminal yang disutradarai oleh Eli Roth dan dirilis pada tahun 2018.

Berdurasi 1 jam 47 menit, film ini terinspirasi dari novel karya Brian Garfield yang dibintangi oleh Bruce Willis, Vincent D'Onofrio, Elisabeth Shue, hingga Camila Morrone.

Melalui tayangan ini, pemirsa akan ditampilkan banyak adegan aksi yang menegangkan.

Sinopsis Film Death Wish

Film Death Wish berkisah tentang seorang dokter bedah bernama Paul Kersey yang bekerja di salah satu rumah sakit di Chicago, memiliki seorang istri bernama Joanna dan anak bernama Jordan.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 15 Oktober 2024, Tayang Film Aksi, Kriminal, hingga Thriller

Putrinya baru saja berhasil diterima di salah satu universitas terbaik di New York. Mengetahui hal itu, mereka pun tampak bahagia.

Namun, kebahagiaan Paul seketika lenyap saat rumah mereka diserang oleh sekelompok penjahat, tepat di malam ulang tahunnya.

Sang istri yang awalnya ingin membuat makanan favorit Paul akhirnya tewas dalam serangan itu. Sedangkan, Jordan mengalami koma akibat geger otak karena pecahan peluru dari para perampok.

Akibatnya, kehidupan Paul pun hancur dan meninggalkan duka yang mendalam. Paul kemudian berusaha mencari keadilan melalui jalur hukum.

Tetapi, berujung kecewa karena kasus kematian sang istri ditangani sangat lambat oleh pihak kepolisian sampai rasa kekecewaannya semakin meningkat ketika menyaksikan seringnya kejahatan terjadi di sekitar kota tanpa penangan efektif dari pihak berwajib.

Kategori :