Daftar Publik Figur yang Dipanggil Prabowo ke Kertanegara Hari ini, Ada Raffi Ahmad hingga Yovie Widianto

Selasa 15-10-2024,19:34 WIB
Reporter : Syifa Lulu
Editor : Syifa Lulu

JAKARTA, DISWAY.ID -- Presiden RI terpilih Prabowo Subianto kembali memanggil politisi hingga publik figur ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2024.

Pemanggilan tokoh politisi nasional hingga publik figur ini terkait penunjukkan calon wakil menteri dan kepala badan pada kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming mendatang.

Sebelumnya, Prabowo lebih dulu memanggil 49 nama calon menteri di kediamannya pada Senin, 14 Oktober 2024.

BACA JUGA:Gus Miftah Dapat Tugas Bidang Toleransi di Kabinet Prabowo Subianto

BACA JUGA:Raffi Ahmad Ikut Dipanggil Prabowo ke Kertanegara, Ini Tugas yang Bakal Diemban

Dari daftar nama tersebut, 16 di antaranya merupakan orang-orang yang masih berstatus menteri Jokowi yang tergabung dalam Kabinet Indonesia Maju.

Setelah memanggil calon menteri, kini Prabowo memanggil nama-nama calon wakil menteri dan kepala badan untuk kabinetnya.

Dari daftar nama politisi yang hadir hari ini di kediaman Prabowo, sejumlah nama menjadi pusat perhatian lantaran bukan dari kalangan politisi.

Beberapa nama merupakan publik figur Tanah Air yang juga turut berkecimpung di dunia politik, seperti Raffi Ahmad, Giring Ganesha hingga Yovie Widianto. Mereka hadir dengan memakai setelan batik.

BACA JUGA:Mantan Atlet Nasional Taufik Hidayat Bertemu Prabowo, Jadi Wamenpora?

Daftar Publik Figur yang Dipanggil Prabowo Hari ini

Berikut daftar publik figur yang merapat ke kediaman Prabowo di Kertangera, Jakarta Selatan hari ini Selasa, 15 Oktober 2024.

1. Raffi Ahmad

Dalam pertemuan dengan presiden terpilih, Raffi Ahmad menyatakan komitmennya mendukung Prabowo, terutama dalam mengelola sektor kepemudaan, kreativitas, dan seni.

"Kita sama-sama membantu beliau. Saya akan fokus pada bidang yang saya kuasai, yaitu generasi muda, badan kreatif, dan pekerja seni," ungkap Raffi kepada wartawan setelah pertemuan.

Kategori :