Sinopsis Film Enter the Fat Dragon di Bioskop Trans TV Hari Ini 16 Oktober 2024

Rabu 16-10-2024,19:03 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, DISWAY.ID - Yuk simak sinopsis film Enter the Fat Dragon yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini Rabu, 16 Oktober 2024.

Malam ini Bioskop Trans TV akan menutup programnya dengan menayangkan film Enter the Fat Dragon.

Film Enter the Fat Dragon dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini Rabu, 16 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:Sinopsis Film Master Z: The Ip Man Legacy di Bioskop Trans TV Hari Ini 16 Oktober 2024, Kisah Spin Off Trilogi IP Man

Enter the Fat Dragon merupakan film aksi komedi yang disutradarai Tanigaki Kenji.

Dirilis tahun 2020, sejumlah artis membintangi mulai dari Donnie yen, Teresa Mo, Wong Jing, hingga Niki Chow.

Film berdurasi 1 jam 37 menit ini akan menyajikan aksi polisi gemuk yang baik hati, tetapi tidak melakukan eksekusi terbaik.

Sinopsis Film Enter the Fat Dragon

Film Enter the Fat Dragon berkisah tentang polisi gemuk bernama Fallon Zhu yang selalu memiliki niat baik, tetapi tidak selalu dengan eksekusi terbaik.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 16 Oktober 2024, Tayang Film China

Di hari yang sama saat dirinya harus bertemu tunangannya, Chloe untuk foto pernikahan mereka, ia justru terjebak di lokasi perampokan bank.

Serangkaian peristiwa heroik pun terlintas di benaknya ketika Fallon Zhu mengimprovisasi rencana.

Sayangnya, rencana itu berubah berantakan usai Fallon Zhu salah menghitung kesediaan seorang anak untuk memberikan mainannya agar dirinya dapat menggunakan senjata.

Didorong rasa keadilan yang tiada henti, Fallon Zhu melakukan pengejaran yang mengarah ke rangkaian aksi menarik hingga berakhir dirinya hampir menabrak Kepala Inspekturnya dengan sebuah Van. Pengawas Zhu pun menurunkan pangkatnya dan tunangannya membatalkan pertunangan.

Hingga dalam kurun waktu 6 bulan, berat badannya bertambah 100 pon akibat sakit hati. Saat ada kesempatan untuk menyelamatkan kariernya, Zhu memanfaatkan kesempatan itu dan dikirim ke Jepang untuk membantu mengekstradisi seorang buronan.

Kategori :