Konser BoA di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refund Tiketnya

Rabu 16-10-2024,19:32 WIB
Reporter : Syifa Lulu
Editor : Syifa Lulu

JAKARTA, DISWAY.ID -- Harapan penggemar Indonesia  menyaksikan konser tunggal BoA di Jakarta kini sudah pupus.

Pihak promotor, Dyandra Global resmi umumkan pembatalan konser BoA yang bertajuk "BoA: One's Own" tersebut.

Kabar tersebut disampaikan promotor dua pekan jelang konser yang dijadwalkan pada 26 Oktober di Basket Hall, GBK Senayan, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Line Up Waterbomb Festival Jakarta 2024, Satu Hari Nikmati Konser KPop Bertabur Bintang

BACA JUGA:Rute dan Cara ke Beach City International Stadium Naik KRL, Transjakarta, hingga MRT untuk Nonton Konser

Dalam kabar tersebut, alasan pembatalan konser BoA di Jakarta karena situasi yang tidak terduga. Pihak promotor tidak memberikan informasi detai terkait situasi tersebut.

"Karena situasi yang tidak terduga, dengan menyesal kami umumkan pembatalan konser BoA Live Tour - BoA: One's Own di Jakarta," tulir keterangan Dyandra Global pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Bersamaan dengan pengumuman itu, promotor juga menyampaikan akan melakukan refund bagi penggemar yang sudah membeli tiket konser.

Untuk informasi refund tiket konser BoA akan dikirim promotor ke alamat email yang dipakai untuk membeli tiket konser.

Apabila terjadi kendala dengan proses refund, penggemar bisa menghubungi kontak service di nomor (+6221)80600822 atau melalui email support@loket.com.

BACA JUGA:Sheila Gank Merapat! Konser Sheila On 7 di Buzz Youth Fest Surabaya 25 Januari 2025, Makin Meriah Ada MALIQ & D'Essentials hingga RAN

Atas situasi tidak terduga ini, tentu membuat penggemar BoA di Indonesia kecewa karena gagal menyaksikan idola tampil konser tunggal di Jakarta.

Promotor juga menyampaikan permintaan maafnya dan memohon pemakluman atas situasi tersebut.

Sedikit informasi, konser BoA di Jakarta yang resmi dibatalkan merupakan penampilan perdana soloist asal SM Entertainment dalam konser tunggal di Jakarta.

BoA tercatat pernah tampil di Jakarta sebagai bintang tamu dalam pesta ulang tahun salah satu stasiun televisi Indonesia pada 2018 silam.

Kategori :