Link Live Streaming Dewa United Vs Persik Kediri di BRI Liga 1

Kamis 17-10-2024,13:00 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut Link Live Streaming pertandingan Dewa United vs Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2024/25 pada hari ini, Kamis 17 Oktober 2024.

Pertandingan Dewa United melawan Persik Kediri akan berlangsung pada sore hari ini pukul 15.30 WIB di Stadion Pakansari, Bogor.

Pasukan Macan Putih, Persik, memiliki tujuan untuk mencuri 3 poin saat bertandang ke markas Dewa United karena apabila menang mereka berpotensi naik ke peringkat 3 besar dalam klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, Persik telah mengumpulkan 11 poin dari 7 pertandingan yang telah mereka lalui. Meskipun terpaut satu poin dengan PSM Makassar di peringkat 5, Persik berada dalam posisi yang cukup solid.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Barito Putera vs Persik Kediri dan Persita vs Persebaya

Mereka hanya selisih 2 poin dengan Persib di peringkat 4 dan Bali United di peringkat 3. Tim ini juga ingin mendapatkan pelampiasan setelah mengalami kekalahan tipis 0-1 dari PSBS Biak di laga terakhir.

Di sisi lain, Dewa United tidak memiliki nasib baik belakangan ini. Meskipun berhasil meraih 8 poin, mereka hanya mampu mendapatkan 3 hasil imbang secara beruntun. Di pertandingan terakhir, mereka bermain imbang tanpa gol melawan Persebaya.

Marcelo Rospide dan timnya menyadari bahwa laga melawan Dewa United tidak akan mudah, mengingat lawan memiliki banyak pemain berkualitas.

Pada jeda internasional, Pasukan Marcelo Rospide telah memanfaatkan waktu untuk memperbaiki kelemahan tim dan memberi kesempatan pemulihan bagi pemain cedera. Rospide sendiri menegaskan bahwa tim harus bekerja keras dan menghindari kesalahan jika ingin meraih poin penuh di laga ini.

BACA JUGA:Profil Dimas Drajad, Penyerang Timnas Indonesia dan Persikabo 1973 yang Bergabung ke Persib Bandung

Dalam catatan tandang, Persik Kediri memiliki performa yang impresif. Mereka belum terkalahkan dalam 3 laga tandang sebelumnya, dengan 2 kemenangan dan 1 hasil imbang. Kondisi ini menjadi modal penting bagi Persik dalam menghadapi Dewa United.

Sementara untuk Dewa United, laga melawan Persik akan menjadi pengalaman baru karena mereka akan menggunakan Stadion Pakansari sebagai markas mereka. Sebelumnya, Dewa United biasa bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan Stadion Si Jalak Harupat.

Dengan demikian, pertandingan antara Persik Kediri dan Dewa United FC pada tanggal 17 Oktober 2024 di Stadion Pakansari diharapkan dapat berlangsung dengan ketat dan penuh semangat.

Kedua tim pasti akan berusaha maksimal untuk meraih hasil terbaik demi mendongkrak posisi mereka dalam klasemen. Semoga pertandingan ini menghasilkan permainan yang berkualitas dan adil bagi kedua tim.

BACA JUGA:Usai Bhayangkara Libas Persik 7-0, Nainggolan Ingin Bertahan di BRI Liga 1

Head-to-head Dewa United vs Persik Kediri

Kategori :