Usai Bhayangkara Libas Persik 7-0, Nainggolan Ingin Bertahan di BRI Liga 1

Usai Bhayangkara Libas Persik 7-0, Nainggolan Ingin Bertahan di BRI Liga 1

Usai Bhayangkara Libas Persik 7-0, Nainggolan Ingin Bertahan di BRI Liga 1-Tangkapan Layar-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Menyusul kemenangan luar biasa Bhayangkara FC dengan tujuh gol melawan Persik Kediri, Radja Nainggolan, gelandang berbakat sekaligus pemain bintang, mengutarakan keinginannya untuk tetap bertahan di BRI Liga 1.

Setelah meraih kemenangan gemilang tujuh gol tanpa ada balasan dari Persik Kediri, Bhayangkara FC diberikan kesempatan tambahan untuk mengamankan tempat mereka di Liga 1 musim mendatang, memberikan penyelamatan yang sangat mereka butuhkan.

Dengan perolehan tiga poin tambahan, Bhayangkara FC mengamankan posisi ke-17 klasemen Liga 1 dengan total raihan 23 poin.

BACA JUGA: Emral Abus Optimis Bhayangkara FC Siap Raih 3 Poin Atas Persik Kediri di Lanjutan Pekan 31 Liga 1

BACA JUGA: Lawan Bhayangkara FC, Persik Kediri Buru Posisi 4 dan Masuk Champions Series 2023-2024

Sementara Arema FC dan Persita Tangerang, dua tim yang berada di posisi terdepan, mengalami hasil yang kurang memuaskan karena tidak mampu meraih kemenangan dan meraih tiga poin pada laga pekan ke-31 Liga 1.

Usai musim 2024 berakhir, Radja Nainggolan sudah menyampaikan niatnya untuk tetap bertahan di Liga 1 dan terus bermain meski kontraknya sudah habis.

" Saya sangat senang dengan kemenangan ini kami bermain sangat baik dan menunjukkan kualitas tinggi di pertandingan ini," ungkap Nainggolan di Stadion PTIK pada Selasa 16 April 2024

"Hasil 7-0 benar-benar hasil yang sangat bagus, mungkin ini hasil terbaik yang pernah kita dapatkan sepanjang musim, intinya saya sangat senang dengan hasil ini," sambungnya.

BACA JUGA: Liga 1 Dijeda, STY Optimistis Timnas Tampil Baik di AFC U-23

BACA JUGA: Paul Muster Tak Sabar Melakoni Laga Derby Jatim Persebaya vs Arema FC Malam ini di Bali

Meski tak mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari Bhayangkara FC, namun dedikasinya terhadap sepak bola Tanah Air tetap teguh dan ingin terus memberikan kontribusi berharga. 

Mantan pemain Inter Milan tersebut berharap ada klub yang ingin meminang dirinya karena ia merasa masih bisa bermain dengan sangat baik.

" Saya berharap ada yang mengambil (mengontrak) saya karena saya rasa masih bermain baik dan masih memiliki kualitas. Jadi saya rasa masih bisa memberikan kontribusi untuk sepak bola Indonesia. Saya belum tau, belum ada tawaran sampai saat ini, saya sudah berbicara soal dengan kontrak tim tapi kita lihat ke depan nanti," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: