Emral Abus Optimis Bhayangkara FC Siap Raih 3 Poin Atas Persik Kediri di Lanjutan Pekan 31 Liga 1

Emral Abus Optimis Bhayangkara FC Siap Raih 3 Poin Atas Persik Kediri di Lanjutan Pekan 31 Liga 1

Latihan Bhayangkara FC jelang melawan Persik Kediri di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin 15 April 2024 malam.-Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bhayangkara Presisi FC Indonesia akan menjamu Persik Kediri pada laga pekan ke-31 Liga 1 2023/2024.

Duel sengit ini akan berlangsung Stadion STIK Jakarta Selasa 16 April 2024, pukul 19.00 WIB itu jadi penentuan bagi The Guardians.

BACA JUGA:Lawan Bhayangkara FC, Persik Kediri Buru Posisi 4 dan Masuk Champions Series 2023-2024

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Disengat Aston Villa 0-2, Jagain Trofi Manchester City Part II?

Tuan rumah ditugaskan untuk bertahan hidup. Sebab, Bhayangkara kini menjadi juru kunci, tertinggal 12 poin dari Persita Tangerang di peringkat ke-15.

Jika Bhayangkara kalah dari Persik, mereka pasti terdegradasi ke liga kedua karena hanya tersisa tiga pertandingan setelahnya. Dengan kata lain, ini adalah pertarungan hidup atau mati untuk jawara Liga 1 2017.

Sayangnya, Bhayangkara tak punya modal bagus karena sudah tiga kali berturut-turut tak meraih kemenangan. Meski demikian, pelatih kepala Emral Abus optimistis timnya bisa meraih tiga poin.

"Bhayangkara selalu optimistis setiap laga. Persiapan mulai tanggal 12 (April), recovery training. Walaupun recovery training, latihan sangat antusias bahwa pemain siap memenangkan pertandingan," katanya Emral di konferensi pers di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada Senin 15 April 2024.

BACA JUGA:Lawan Persik, Persija Ingin Amankan Tiga Poin

"Karena mereka tahu betul kalau tidak memenangkan pertandingan bisa bermasalah. Mudah-mudahan di setiap pertandingan kami meraih kemenangan," tambahnya

Pemain seperti Radja Nainggolan membutuhkan keajaiban untuk bertahan di Liga 1. Empat laga tersisa harus mereka menangkan dan berharap tim papan atas seperti RANS Nusantara dan Persita tidak mencetak gol sebelum turnamen berakhir.

"Meski demikian, pemain tentu tetap ingin mempertahankan harga dirinya, itu yang menjadi bekal untuk memenangkan pertandingan besok," tegasnya. 

BACA JUGA:Terungkap! Segini Nilai Kontrak Radja Nainggolan di Bhayangkara FC, Nominalnya WOW

Artinya kemenangan atas Persik menjadi harga mati jika Bhayangkara tidak mengikuti jejak Persikabo pada tahun 1973 yang sudah terlebih dahulu turun kasta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: