Hasil Liga Inggris: Arsenal Disengat Aston Villa 0-2, Jagain Trofi Manchester City Part II?

Hasil Liga Inggris: Arsenal Disengat Aston Villa 0-2, Jagain Trofi Manchester City Part II?

Hasil Liga Inggris: Arsenal Disengat Aston Villa 0-2, Jagain Trofi Manchester City Part II?-@Arsenal-Instagram

LONDON, DISWAY.ID - Arsenal mengikuti jejak Liverpool setelah menelan kekalahan di kandang mereka sendiri saat melawan Aston Villa pada Minggu, 14 April 2024.

Dengan kekalahan itu maka bakal memungkinkan Manchester City naik ke puncak Liga Inggris.

Gol telat dari Leon Bailey, yang mengkonversinya dari sudut sempit, dan Ollie Watkins mengubah rencana perburuan gelar juara.

Aston Villa kini semakin dekat ke zona Liga Champions musim depan.

BACA JUGA:Liverpool Kalah Dua Kali Dalam Seminggu di Anfield, Jurgen Klopp: Crystal Palace Beruntung!

Tuan rumah Arsenal mendominasi 45 menit pembukaan dengan pola permainan apiknya memaksa Villa menggunakan seluruh naluri bertahan untuk menjaga pertandingan tetap tanpa gol. Emi Martinez, kembali ke tempat yang pernah disebutnya sebagai rumah, melakukan penyelamatan sensasional di babak pertama untuk mencegah Arsenal lolos.

Unai Emery, pemain lain yang kembali ke Emirates, mengatur timnya untuk hari tandang dan hampir melihat mereka unggul secara mengejutkan.

Ollie Watkins memanfaatkan kesalahan untuk membuat setengah peluang bagi dirinya sendiri, namun usahanya membentur tiang.

The Villans membuktikan bahwa mereka datang untuk bermain ketika permainan menjadi lebih ekspansif di babak kedua - dengan ketegangan di Emirates jelas meningkat.

BACA JUGA:Hasil Liverpool Vs Crystal Palace: The Reds Tumbang Lagi di Anfield, Keok 0-1 dari The Eagles

Youri Tielemans melihat upaya menakjubkan membentur mistar saat tim tamu semakin terlihat seperti akan mendapatkan tiga poin - dan mereka melakukan hal itu.

Bailey masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol sebelum Watkins, yang sebelumnya berhasil digagalkan, tampil dengan penyelesaian sensasional dalam salah satu hasil yang mengubah musim.

1. Perubahan dalam perburuan gelar

City memanfaatkan fakta bahwa mereka bermain lebih dulu, menang secara komprehensif untuk memberikan tekanan. Liverpool tidak bisa merespons saat Crystal Palace mengamankan kemenangan mengejutkan di Anfield. Arsenal kemudian dibiarkan mengetahui tugas mereka - kemenangan akan membuat mereka kembali ke puncak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: