Hasil Liga Inggris: Arsenal Disengat Aston Villa 0-2, Jagain Trofi Manchester City Part II?

Hasil Liga Inggris: Arsenal Disengat Aston Villa 0-2, Jagain Trofi Manchester City Part II?

Hasil Liga Inggris: Arsenal Disengat Aston Villa 0-2, Jagain Trofi Manchester City Part II?-@Arsenal-Instagram

Sebaliknya mereka, seperti The Reds sebelum mereka, dikejutkan oleh hasil mereka sendiri. Villa telah menjadi masalah bagi tim enam besar karena mereka sendiri yang ingin menghancurkan pesta itu. Watkins membuat pertandingan aman dengan beberapa menit tersisa di Emirates saat sang juara menyaksikan dan mengetahui bahwa mereka sekarang berada di tempat yang mereka inginkan.

BACA JUGA:Cek Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Terbaru Hari Ini, Senin 15 April 2024: Ada Potensi Hujan Petir

2. Aston Villa melakukan hal ganda

Kemenangan Villa atas Arsenal beberapa bulan lalu terjadi pada saat mereka sedang terbang tinggi, mempunyai momentum yang serius dan nampaknya tidak terkalahkan di kandang mereka sendiri. Tidak ada yang mengharapkan mereka mengulangi trik tersebut di London utara, tetapi mereka memberikan dorongan serius pada ambisi mereka sendiri.

Tim Midlands menghasilkan penampilan tandang yang menakjubkan saat mereka secara bertahap berkembang menjadi permainan di Emirates. Akhirnya Bailey keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol di depan para pendukung yang melakukan perjalanan sebelum Watkins juga mencetak gol ketika tim asuhan Emery melonjak menuju empat besar – meninggalkan Arsenal dengan pekerjaan serius yang harus dilakukan – karena mereka terlihat seperti tim Liga Champions.

3. Mantan pemain Arsenal kembali menghantui

Emery dianggap surplus untuk persyaratan terakhir pada tahun 2019 dengan Arteta ditugaskan untuk melanjutkan pekerjaannya. Sementara itu Martinez, meski membantu The Gunners memenangkan Piala FA saat negaranya terbebas dari Covid, dia sadar bahwa dia bukanlah pemain nomor satu di tim.

Sang kiper menuju ke Villa Park dan akhirnya bergabung dengan Emery. Keduanya menjadi kunci kebangkitan Villa dan sama-sama bertanggung jawab atas hasil yang menghancurkan harapan Arsenal untuk mengakhiri penantian 20 tahun meraih gelar juara. Emery mengatur timnya dengan sangat baik, memberi mereka kepercayaan yang diperlukan dan Martinez melakukan beberapa penyelamatan menakjubkan dalam perjalanan menuju kemenangan. Kedua pria tersebut tergerak oleh tim London utara - namun jelas mengutarakan maksud mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: