Hasil Liverpool Vs Crystal Palace: The Reds Tumbang Lagi di Anfield, Keok 0-1 dari The Eagles

Hasil Liverpool Vs Crystal Palace: The Reds Tumbang Lagi di Anfield, Keok 0-1 dari The Eagles

Hasil Liverpool Vs Crystal Palace: The Reds Tumbang Lagi di Anfield, Keok 0-1 dari The Eagles -liverpoolfc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool tumbang ditangan Crystal Palace dengan skor 0-1 di Anfield dalam lanjutan pekan ke-33 liga Inggris 2023/2024, Minggu malam, 14 April 2024.

Kekalahan ini menjadi pukulan telak The Reds, setelah sebelumnya mengalami kekalahan telak 0-3 saat melawan Atalanta di kandang leg pertama Liga Europa 2023/2024 pada Jumat lalu, 12 April 2024.

Kekalahan dalam lanjutan Liga Inggris di kandang pertama dalam 29 pertandingan bagi Liverpool, dan membuat pasukan Jurgen Klopp tertinggal dua poin dari Manchester City dan menyamai poin Arsenal.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Bruno Fernandes 'Bantu' Manchester United Tahan Imbang Bournemouth

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Newcastle United Hajar Tottenham Hotspur 4-0, Alexander Isak Cetak Brace

Gol awal pemain Crystal Palace, Eberechi Eze memberi The Eagles kemenangan penting dalam perjuangan mereka untuk bertahan saat unggul delapan poin dari zona degradasi.

Memasuki musimakhir Liga Inggris Liverpool di bawah asuhan Klopp sedang terpuruk setelah tersingkir dari Piala FA dari Manchester United.

Pasukan Klopp kini hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan menunjukkan tanda-tanda kelelahan setelah memainkan 51 pertandingan musim ini.

Awal yang lambat telah menjadi tema perjuangan Liverpool akhir-akhir ini dan mereka kembali dipaksa untuk bangkit dari ketertinggalan.

Alisson Becker kembali menjadi penjaga gawang tim tuan rumah yang telah lama dinantikan, namun ia tidak mempunyai peluang ketika Eze menyelesaikan penyelesaian sederhana dari umpan silang Tyrick Mitchell.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Chelsea Cuma Bisa Bawa 1 Poin dari Bramall Lane

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Manchester United Tahan Imbang Liverpool 2-2

Palace hanya berjarak beberapa milimeter dari gol kedua beberapa saat kemudian ketika Andy Robertson melakukan sapuan luar biasa di garis gawang untuk menggagalkan upaya Jean-Philippe Mateta setelah kesalahan Virgil van Dijk membuat striker Prancis itu lolos.

Liverpool harus menggunakan bola mati untuk membuat pertahanan Istana mendapat tekanan di babak pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: