Hasil Liga Inggris: Bruno Fernandes 'Bantu' Manchester United Tahan Imbang Bournemouth

Hasil Liga Inggris: Bruno Fernandes 'Bantu' Manchester United Tahan Imbang Bournemouth

Hasil Liga Inggris: Bruno Fernandes 'Bantu' Manchester United Tahan Imbang AFC Bournemouth 2-2-@manchesterunited-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United hanya mampu bermain imbang 2-2 atas tuan rumah Bournemouth pada Sabtu, 13 April 2024.

Bruno Fernandes mampu menyamakan kedudukan dua kali untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 yang tidak meyakinkan bagi Manchester United di markas Bournemouth.

Dengan hasil imbang 2-2 itu Setan Merah terpaksa harus turun ke posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris.

Pemain berkebangsaan Portugal itu mampu menyamakan dua kali keunggulan Borunemouth yang dicetak oleh Dominic Solanke dan Justin Kluivert.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Terbaru Hari Ini, Minggu 14 April 2024: Siang Full Hujan

Anak asuh Erik ten Hag merasa lega ketika Bournemouth gagal mendapat hadiah penalti di masa tambahan waktu ketika laju Ryan Christie diakhiri dengan pelanggaran.

Namun pemeriksaan VAR memutuskan bahwa itu terjadi di luar kotak penalti.

United, yang kini menjalani empat pertandingan liga tanpa kemenangan, kini mengumpulkan 50 poin dari 32 pertandingan, di bawah Newcastle United karena kalah selisih gol setelah menang 4-0 atas Tottenham Hotspur.

Ini merupakan penampilan tim asuhan Erik Ten Hag yang kembali bersalah karena terlalu banyak membiarkan lawannya melakukan percobaan ke gawang, Bournemouth mencetak 20 gol berbanding delapan milik United.

BACA JUGA:Spot Favorit, Rela Antre Foto di Papan Malioboro Saat ke Jogja

United tetap tertinggal 10 poin di belakang tim peringkat keempat Aston Villa yang dijamin lolos ke Liga Champions dan terancam kehilangan Eropa sama sekali.

“Kami harus memenangkan pertandingan kami dan kami telah kehilangan terlalu banyak poin yang tidak perlu dalam beberapa pertandingan terakhir,” kata Ten Hag.

Bournemouth yang berada di peringkat kedua belas menciptakan beberapa peluang awal dan memimpin melalui penyelesaian klinis Solanke pada menit ke-16.

Dominic Solanke mendapat ruang dan tidak membuat kesalahan saat ia memotong untuk mencetak gol liga ke-17nya musim ini – memicu lebih banyak diskusi tentang panggilan Inggris untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: