Hasil Liga Inggris: Bruno Fernandes 'Bantu' Manchester United Tahan Imbang Bournemouth

Hasil Liga Inggris: Bruno Fernandes 'Bantu' Manchester United Tahan Imbang Bournemouth

Hasil Liga Inggris: Bruno Fernandes 'Bantu' Manchester United Tahan Imbang AFC Bournemouth 2-2-@manchesterunited-Instagram

BACA JUGA:Fokus Tiga

“Saya ingin sekali berada di sana, semua orang akan senang berada di sana, bermain untuk negara Anda di turnamen besar,” kata Solanke, yang hanya tertinggal dari Ollie Watkins dan Erling Haaland dalam daftar pencetak gol Liga Premier musim ini.

"Saya hanya perlu terus mencetak gol dan mencoba mencetak sebanyak mungkin gol dan saya bisa lolos dengan teriakan."

Luis Sinisterra nyaris membuat skor menjadi 2-0 sementara tembakan Milos Kerkez berhasil diselamatkan oleh Andre Onana saat Bournemouth tampak akan mencetak gol setiap kali mereka menyerang.

United menyamakan kedudukan ketika Fernandes bereaksi luar biasa ketika bola memantul dari bek Bournemouth dan dia berputar di titik penalti untuk melepaskan tendangan voli melewati Neto.

BACA JUGA:Jadwal Masuk Sekolah Setelah Libur Lebaran 2024, Siswa dan Ortu Wajib Tahu

Namun tim tamu tidak mengindahkan pelajaran mereka dan digagalkan dengan mudah beberapa menit kemudian ketika bola dari Marcos Senesi menemukan Kluivert di ruang kosong dan dia melepaskan tembakan rendah melewati Onana.

Sundulan Kerkez membentur mistar gawang saat United terhuyung-huyung dan Bournemouth menyesali kegagalan mereka mematikan permainan ketika tembakan Kobbie Mainoo dibelokkan dan mengenai lengan Smith sehingga penalti diberikan.

Fernandes mencetak gol penalti untuk mencetak gol kedelapannya di liga musim ini, namun United masih membutuhkan sedikit keberuntungan untuk bisa bangkit dengan satu poin dari penampilan yang terputus-putus.

“Ketika Anda memasuki tahap akhir musim ini, ini tidaklah cukup,” kata Ten Hag, yang terhindar dari kekalahan telak akibat intervensi VAR yang terlambat.

"Sebenarnya kami tidak pantas mendapatkan hasil lebih hari ini. Kami harus tampil lebih baik, mengendalikan permainan, mencetak gol, dan tidak memberikan banyak peluang."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: