Hasil Liga Inggris: Newcastle United Hajar Tottenham Hotspur 4-0, Alexander Isak Cetak Brace

Hasil Liga Inggris: Newcastle United Hajar Tottenham Hotspur 4-0, Alexander Isak Cetak Brace

Hasil Liga Inggris: Newcastle United Hajar Tottenham Hotspur 4-0, Alexander Isak Cetak Brace-spursofficial/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Newcastle United menghajar Tottenham Hotspur dengan skor 4-0 dalam lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion St James Park, Sabtu malam, 13 April 2024.

Newcastle United yang dominan dalam pertandingan, mencetak dua gol dalam waktu 95 detik melalui Alexander Isak yang membantu The Magpies, mengamankan kemenangan telak atas Tottenham Hotspur.

Kemenangan telak ini membuat hasil penting dalam upaya Newcastle United, untuk lolos ke kompetisi Eropa musim mendatang.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Chelsea Cuma Bisa Bawa 1 Poin dari Bramall Lane

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Manchester United Tahan Imbang Liverpool 2-2

Newcastle, yang tidak terkalahkan di kandang sendiri sejak Januari, naik ke peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan 50 poin dari 32 pertandingan.

Unggul satu poin dari Manchester United yang memainkan satu pertandingan lebih sedikit dan akan bertanding melawan Bournemouth pada Minggu besok, 14 April 2024.

Sementara kekalahan telak Tottenham Spurs gagal menggeser Aston Villa yang berada di posisi keempat, dengan perolehan poin sama yakni 60.

Pahlawan dari pêrtandíngan ini adalah Isak yang mencetak gol pada menit ke-30 ketika Anthony Gordon menguasai bola panjang, menepis Destiny Udogie dan mengirimkannya ke striker yang memasuki kotak penalti, melewati bek Micky van de Ven dan mencetak gol.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali Rebut Puncak Klasemen dari Liverpool Usai Bantai Brighton 3 Gol Tanpa Balas

BACA JUGA:Pochettino Berharap, Kemenangan Comeback Chelsea atas Man United Menjadi Titik Balik The Blues

Tuan rumah menggandakan keunggulan mereka dalam waktu kurang dari dua menit ketika Gordon mencegat umpan balik dari Pedro Porro di dalam kotak, menghindari Van de Ven dan melepaskannya ke tiang jauh.

Isak kembali mencetak gol enam menit memasuki babak kedua ketika Bruno Guimaraes mengirimkan umpan panjang ke belakang pertahanan Spurs. Penyerang Swedia itu meninggalkan pemain bertahan dengan sprintnya dan mengalahkan kiper dengan mudah.

Pencetak gol terbanyak Newcastle kini telah mencetak gol dalam enam pertandingan kandang liga berturut-turut dan telah mencetak 12 gol dalam 12 pertandingan terakhirnya di St James' Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: