Hasil Liga Inggris: Chelsea Cuma Bisa Bawa 1 Poin dari Bramall Lane

Hasil Liga Inggris: Chelsea Cuma Bisa Bawa 1 Poin dari Bramall Lane

FT: Sheffield United 2-2 Chelsea-@sheffieldunited-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Striker Sheffield United, Ollie McBurnie menyamakan kedudukan di menit-menit akhir untuk mengamankan hasil imbang 2-2 di kandang melawan Chelsea pada Minggu, 7 April 2024.

Sheffield United masih terus berjuang untuk dapat tetap bertahan di Liga Inggris musim depan.

The Blades tetap berada di posisi terbawah klasemen dengan 16 poin dengan tujuh pertandingan tersisa, tertinggal sembilan poin dari Nottingham Forest di urutan ke-17.

Sementara Chelsea berada di urutan kesembilan dengan 44 poin setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan liga.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Manchester United Tahan Imbang Liverpool 2-2

Untuk waktu yang lama sepertinya tuan rumah akan mengalami kekalahan lagi sampai gol McBurnie yang terlambat.

Kelemahan United terungkap pada menit ke-11 ketika bek Chelsea Thiago Silva tidak terkawal dalam tendangan sudut untuk mencetak gol, namun Jayden Bogle menyamakan kedudukan pada menit ke-32.

Gustavo Hamer membelah pertahanan The Blues dengan umpan luar biasa kepada Bogle yang menaklukkan kiper Djordje Petrovic di tiang dekatnya untuk memicu perayaan liar di antara penonton tuan rumah.

United tampil kuat di babak kedua, menciptakan beberapa peluang untuk memimpin, dengan sundulan McBurnie melebar di menit ke-49 dan upaya Hamer melepaskan tendangan melengkung ke samping gawang dengan bagian luar sepatunya lima menit kemudian.

BACA JUGA:Gempa Bumi Guncang Maluku Barat Daya Berkekuatan M 5.3

Namun, pertahanan United kembali kebobolan pada menit ke-66 ketika Cole Palmer memberikan umpan kepada Noni Madueke, yang memotong dari kanan sebelum melepaskan tembakan tinggi ke gawang melewati Ivo Grbic untuk membawa Chelsea kembali unggul.

Sekali lagi, The Blades menyerang dan ketekunan mereka membuahkan hasil ketika McBurnie bereaksi paling cepat terhadap bola ke dalam kotak tiga menit memasuki waktu tambahan, melepaskannya dari jarak dekat.

Tim tuan rumah memiliki peluang besar untuk meraih ketiga poin di akhir pertandingan tetapi gagal memanfaatkan keunggulan numerik mereka melalui serangan balik di akhir pertandingan dan pertandingan berakhir imbang.

"Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan dan ini tentang membangun penampilan. Kami tidak melihat terlalu jauh ke depan," kata pencetak gol McBurnie dalam wawancara TV pasca pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: