Hasil Liga Inggris: Manchester United Tahan Imbang Liverpool 2-2

Hasil Liga Inggris: Manchester United Tahan Imbang Liverpool 2-2

Hasil Liga Inggris: Manchester United Tahan Imbang Liverpool 2-2---Manchester United Website

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United bermain imbang 2-2 dengan rivalnya Liverpool di Old Trafford dalam laga Liga Inggris pada Minggu, 7 April 2024.

Dua gol Mancgester United dicetak oleh Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo, sedangkan Liverpool dari sontekan Luis Diaz serta Mohamed Salah.

Laga ini merupakan pertemuan kedua di Old Trafford musim ini setelah kemenangan comeback Setan Merah di Piala FA tiga minggu lalu.

Sekaligus sebagai kesempatan terakhir Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool untuk membalas dendam atas United sebelum ia mengundurkan diri musim panas ini.

BACA JUGA:Gempa Bumi Guncang Maluku Barat Daya Berkekuatan M 5.3

Selain upaya awal Alejandro Garnacho yang membentur gawang, yang dianulir karena dianggap offside, tim tamu dari Merseyside-lah yang mengambil kendali selama 45 menit pertama.

Luis Diaz memastikan usaha timnya membuahkan hasil dengan golnya di pertengahan babak pertama.

Akan tetapi mereka bisa saja unggul lebih jauh dengan penyelesaian akhir yang lebih klinis.

Namun, United keluar dari ruang ganti dan tampil memukau di babak kedua.

BACA JUGA:Cek Jadwal Imsakiyah Jabodetabek Hari ke-28 Ramadan Senin 8 April 2024

Tendangan spektakuler dari Fernandes dan Mainoo membuat MU unggul dalam pertandingan tersebut, namun selebrasi tersebut diredam oleh penalti Mohamed Salah yang ditakdirkan untuk membagi poin.

Tim asuhan Ten Hag masih berhasil mematahkan harapan gelar Liverpool, namun akan menyesali peluang yang terlewatkan untuk mengalahkan tim asuhan Klopp sekali lagi.

BABAK PERTAMA

Ini mengawali pertarungan penuh semangat dan penuh energi yang kita saksikan di lapangan ini tiga minggu lalu di Piala FA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: