Hasil Liga Inggris: Manchester United Tahan Imbang Liverpool 2-2

Hasil Liga Inggris: Manchester United Tahan Imbang Liverpool 2-2

Hasil Liga Inggris: Manchester United Tahan Imbang Liverpool 2-2---Manchester United Website

BACA JUGA:Cek Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Senin 8 April 2024

Lulusan akademi Alejandro Garnacho berhasil mencetak gol setelah mengecoh kiper saat waktu baru berjalan 180 detik, namun dinyatakan offside karena umpan terobosan Fernandes yang sedikit tertunda.

Satu kedipan kemudian, pemain andalan Liverpool, Salah, menguasai bola di lini tengah dan menemukan rekan setimnya Dominik Szoboszlai dengan bagian luar sepatu botnya. Pemain internasional Hongaria melepaskan tembakan kuat ke arah sudut jauh atas tetapi berhasil digagalkan oleh tangan kuat Andre Onana.

Berdasarkan standar pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, permainan berjalan dengan ritme yang relatif seimbang dalam 15 menit berikutnya, meskipun kedua belah pihak hanya berusaha mati-matian untuk tidak kebobolan.

Itu adalah bola mati yang akan menjadi kehancuran United di pertandingan pembuka. Andy Robertson mengirimkan tendangan sudut ke kepala Darwin Nunez, yang berhasil melakukan tendangan berbahaya melewati kepala pemain bertahan dan ke arah Diaz di tiang belakang untuk mencetak gol dari jarak dekat.

BACA JUGA:Info Mudik 2024, Rekayasa Lalin dari Tol Cipali ke GT Kalikangkung Berlanjut Sampai Hari Ini Pukul 00.00

Penangguhan hukuman cepat ditawarkan lima menit kemudian ketika kapten Fernandes melepaskan tendangan bebas ke area penalti dari dalam. Rekannya di lini tengah, Casemiro, menyambutnya dan melepaskan tembakan melintasi kotak enam yard, namun tidak ada pemain berbaju merah yang mampu menyambutnya.

Tim Merseyside mulai mendominasi penguasaan bola setelah gol pembuka mereka, dan MU mendapat banyak tembakan peringatan sekitar setengah jam dari Salah dan Nunez yang akan menimbulkan pertanyaan sulit jika mereka mampu mempertahankan upaya tepat sasaran.

Tekel Willy Kambwala yang tepat waktu pada periode ini terhadap Nunez, yang akan menjadi penalti dan kemungkinan kartu jika dia tidak melakukannya dengan sempurna, membuat penonton berdiri menyusul isyarat meriah dari bek muda tersebut ke Stretford End. .

Dengan sulitnya masuk ke babak pertama tim tamu, United tidak dapat memanfaatkan momentum itu sepenuhnya dan memasuki jeda dengan pantas tertinggal satu gol.

BACA JUGA:95.396 Kendaraan Tinggalkan Jakarta H-3, Berikut Pantauan di Gerbang Tol

BABAK KEDUA

Gencarnya tekanan Liverpudlian sebelum turun minum selalu membutuhkan momen ajaib untuk diganggu di babak kedua dan hal itu terjadi hanya lima menit setelah laga dilanjutkan.

Umpan yang salah sasaran di garis tengah dari Jarell Quansah mengalir dengan mengundang di depan Fernandes, yang melihat ke atas dan melihat Caoimhin Kelleher terdampar di tanah tak bertuan setelah mendorong untuk menekan ruang dan mendukung timnya.

Kapten Manchester United segera memahami tugas tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: