Hasil Liga Inggris: Manchester United Tahan Imbang Liverpool 2-2

Hasil Liga Inggris: Manchester United Tahan Imbang Liverpool 2-2

Hasil Liga Inggris: Manchester United Tahan Imbang Liverpool 2-2---Manchester United Website

Dia melepaskan serangan berani dari dalam lingkaran tengah, jalur bola melewati ujung jari kiper dan masuk ke dalam tiang kanan. Entah dari mana, United diseret kembali ke dalam permainan oleh tokoh asal Portugal.

Sama seperti gol pembuka Liverpool di babak pertama, tendangan jarak jauh spektakuler pemain nomor 8 MU menyemangati tim Ten Hag, menemukan jalan menuju gawang yang lebih mudah didapat dan hanya beberapa kali berhasil diselamatkan oleh telapak tangan Kelleher.

Namun, tidak ada yang bisa menyelamatkan kiper Irlandia dari amukan Mainoo, saat pertandingan memasuki 20 menit terakhir.

Bintang terobosan Akademi MU ini berperan penting dalam membangun serangan, dibantu oleh tendangan overhead Casemiro ke depan, mengarahkan bola melewati lini tengah, sebelum menerima bola sekali lagi di dalam kotak dengan membelakangi gawang, dari Aaron Wan-Bissaka.

Pemain berusia 18 tahun itu, tanpa pernah melihat ke arah gawang, memutar tubuhnya dan melepaskan tembakan melengkung yang secara naluriah bersarang sempurna di sudut kanan atas, membawa United unggul untuk pertama kalinya dalam pertandingan yang kacau ini.

United tampak memegang kendali menjelang saat-saat terakhir, namun lawan MU diberi kesempatan untuk bangkit kembali ketika Wan-Bissaka terjatuh dalam upaya mencuri bola dari pemain pengganti Harvey Elliott di dalam kotak, detik setelah teriakan handball terhadap Casemiro.

Wasit Anthony Taylor langsung menunjuk titik putih. Salahlah yang maju dan dengan nyaman mengirimkan penalti untuk menyamakan kedudukan timnya.

Diaz memiliki peluang untuk mencetak gol penentu kemenangan di masa tambahan waktu, namun Onana dengan penuh syukur menyaksikan upaya pemain Kolombia itu dari jarak beberapa meter melewati mistar gawang, sebelum tembakan Antony dapat ditepis oleh Kelleher di sisi lain, meninggalkan tembakan jinak Elliott ke arah Onana. aksi terakhir dari pertemuan hingar bingar lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: