10 Stasiun Tertinggi di Indonesia Milik KAI, Terbanyak di Daop 2 Bandung

Jumat 18-10-2024,09:15 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Reza Permana

Berlokasi di Kabupaten Semarang, Stasiun Bedono memiliki keindahan alam di sekitarnya.

Meskipun tidak sebesar stasiun lainnya, Bedono menawarkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan dan di dekat stasiun ini juga ada jalur unik yang bergerigi. 

8. Stasiun Ciroyom di Ketinggian +709 m

Stasiun Ciroyom adalah salah satu stasiun penting di Kota Bandung tempat naik turun kereta lokal. Lingkungan di sekitar stasiun cukup ramai, dengan banyak pedagang dan aktivitas masyarakat. Ciroyom juga memiliki akses alternatif menuju berbagai lokasi di Kota Bandung. 

9. Stasiun Cigombong di Ketinggian +699 m

Terletak di Kabupaten Bogor, Stasiun Cigombong menjadi tempat transit bagi kereta lokal dan memiliki suasana yang tenang.

Meskipun tidak terlalu ramai, stasiun ini menawarkan pengalaman perjalanan yang nyaman bagi penumpang yang ingin menikmati keindahan alam di sekitarnya.

BACA JUGA:Promo Alfamart Spesial Ulang Tahun ke-25: Beneran Gratis Pilih Suka-suka Sampai 31 Oktober 2024!

BACA JUGA:Gendong Tas Ransel Ungu Ciki Momogi, Kaesang Pangarep dan Erina Mampir ke Jakarta Fair 2024

10. Stasiun Leles di Ketinggian +697 m

Stasiun Leles merupakan stasiun kereta api kelas III/kecil yang terletak di Desa Kadungora, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut dengan jarak 47,8 km sebelah timur dari Bandung.

Stasiun ini memiliki panorama alam yang sangat menawan dengan sudut pandang yang luas dan terbuka; dikelilingi gunung sehingga udaranya sangat sejuk.

Kategori :