Erling Haaland Mimpikan LaLiga, Striker Manchester City Gabung Barcelona atau Real Madrid?

Senin 21-10-2024,05:00 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Erling Haaland, striker Manchester City memimpikan pindah ke LaLiga pada suatu titik dalam kariernya, tetapi transfer tidak realistis pada musim panas mendatang, menurut sebuah laporan.

Kini di musim ketiganya di Manchester City, Erling Haaland sebagai penyerang tajam asal Norwegia itu telah memenangi semua trofi bersama klubnya.

Erling Haaland terus mencetak gol dengan kecepatan yang luar biasa, setelah mencetak 10 gol dalam tujuh penampilan di Liga Primer sejauh ini, dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

BACA JUGA:Legenda Arsenal Berharap The Gunners Rekrut Striker Super Senilai Rp 1,6 Triliun

BACA JUGA:Big Match Liverpool Vs Chelsea di Liga Premier 2024-2025, The Reds Kejar Rekor Kemenangan

Meskipun Erling Haaland meraih kesuksesan luar biasa di Manchester City atau mungkin karena kesuksesan itu.

Tampaknya sudah menjadi kesimpulan yang sudah pasti bahwa  Erling Haaland  tidak akan bertahan di Manchester City selama sisa kariernya.

Memang, sejak Erling Haaland menandatangani kontrak dengan juara Liga Premier, Manchester City, spekulasi tentang langkah selanjutnya telah merajalela.

Erling Haaland bahkan dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid, menjadi klubnya nanti bila hengkang dari Mancheser City.

BACA JUGA:Kolo Muani Merapat ke Arsenal, Uang Rp 1,4 Miliar Wajib Disiapkan!

BACA JUGA:Paul Pogba Konfirmasi Tawaran Transfer ke Manchester City

Namun apa yang melatarbelakangi hubungan tersebut dan apakah benar-benar ada peluang realistis bagi salah satu klub untuk mengontraknya?

Erling Haaland Segera Meninggalkan Manchester City

Sky Germany kini telah memberikan informasi terbaru tentang masa depan mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut, Erling Haaland.

Media Jerman tersebut dapat mengonfirmasi laporan dari Spanyol bahwa Erling Haaland adalah "target impian" presiden Barcelona Joan Laporta.

Kategori :