Selain itu, produk ini menawarkan perawatan yang sangat mudah dan praktis.
Produk ini kerap diaplikasikan pada bangunan komersial seperti coffee shop, hotel, kantor, bahkan acara-acara yang membutuhkan ketegasan konsep futuristik dan berani.
Selain produk ini, TACO juga akan tetap menampilkan produk andalan lainnya seperti, TACO HPL, TACO Sheet motif Solid dan TACO Flooring.
Melalui produk-produk tersebut, TACO juga ingin mewujudkan ambisinya untuk menjadi standar dalam industri ini, sekaligus meningkatkan kesadaran konsumen akan inovasi pelapis untuk interior.
Lebih jauh, pada JFW kali ini, HDII memvisualisasikan tema JFW 2025 dengan memadukan elemen tradisional dan inovasi modern dimana HDII merancang keseluruhan interior pagelaran yang akan menonjolkan tema futuristik dan konsep yang lebih berani di beberapa titik lokasi.
Adapun HDII kembali memilih TACO sebagai mitra solusi interior untuk memaksimalkan konsep sekaligus mempertegas suasana sepanjang acara berlangsung.
BACA JUGA:Gemas! Berbakat di Dunia Fashion, Model Cilik Tampil di International Teens and Kids Festival 2024
Ranu Scarvia RF, M.Sn, Ketua HDII DKI JAKARTA mengatakan bahwa pemilihan tersebut tak hanya didasari oleh aspek estetika saja, namun pilihan solusi interior juga ditentukan dari kualitas, perawatan, kemudahan dalam pemasangan serta fungsionalitas dimana aspek-aspek tersebut dikuasai oleh TACO.
Rica Ishak, HDII DKI Jakarta dan Principal Studio Satu, menambahkan mulai dari material runaway yang harus memberi kesan clean namun tetap berani,.
“Serta area FOH & Wall yang menjadi pusat perhatian pengunjung kali ini berkat material produk inovasi terbaru dari TACO yaitu FIDECO 2D Wall Panel, Metal Series, diaplikasikan untuk menambah daya tarik visual di titik ini, dan material produk TACO lainnya diaplikasikan di titik-titik seperti VIP Lounge, Foyer, hingga Dewi Luxe Market yang harus mewakili tema secara keseluruhan,” tuturnya.
Tak hanya pelaku interior, fashion designer sebagai pelaku utama pada JFW mengakui bahwa interior juga memiliki peran yang krusial untuk membantu desainer menonjolkan karya-karyanya. Anandika Surasetja, Creative Director JFW 2025 & MORAL Fashion Designer mengatakan karya-karya mereka akan disorot melalui gambar.
“Sehingga desain interior memegang peran penting untuk menunjang branding dan visual dari karya kami yang secara khusus kami tampilkan di JFW 2025,” katanya.
“Dengan peluncuran produk inovasi terbaru, FIDECO 2D Wall Panel, Metal Series,kami terus berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang selalu mengikuti tren terkini dan menjadi standar dalam industri interior, mendukung para desainer, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya solusi produk interior yang berkualitas.” tutup Anastasia.