Masuki Akhir Pekan, GIIAS Semarang 2024 Hadirkan Beragam Program Interaktif

Minggu 27-10-2024,12:59 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Fandi Permana

SEMARANG, DISWAY.ID - Memasuki akhir pekan di hari keempat penyelenggaraan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024, para penggemar otomotif di Semarang dan sekitarnya kini hanya memiliki satu hari tersisa untuk menyaksikan pameran otomotif terbesar di Jawa Tengah ini.

Berlangsung di Muladi Dome, Universitas Diponegoro, GIIAS Semarang kali ini menarik perhatian pengunjung dengan menghadirkan kompetisi modifikasi sistem audio mobil yang memamerkan puluhan mobil dengan sistem audio canggih, dimana pengunjung dapat menikmati kualitas suara terbaik dalam kendaraan. 

BACA JUGA:GIIAS Semarang 2024 Hadir dengan Venue Baru dan Lebih Besar

BACA JUGA:MMKSI Hadirkan Beragam Program Penjualan Menarik di GIIAS Semarang 2024

Audio kontes ini menarik minat besar dari para penggemar otomotif, terutama bagi mereka yang menggemari modifikasi kendaraan dan teknologi audio.

“Kami menyelenggarakan GIIAS Semarang bukan hanya sekadar pameran otomotif, tetapi juga sebagai sebuah pengalaman edukatif dan interaktif yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung,” ujar Vista dalam keterangan resminya pada Minggu 27 Oktober 2024. 

Selain itu Vista juga menambahkan bahwa pameran GIIAS Semarang 2024 adalah platform yang tepat bagi industri otomotif untuk memperkenalkan teknologi terbaru kepada masyarakat Jawa Tengah.

“Melalui berbagai program yang kami hadirkan, kami berharap pengunjung dapat merasakan dan memahami bagaimana perkembangan teknologi otomotif dapat memberikan pengalaman yang lebih baik, lebih aman, dan lebih ramah lingkungan,” ucap Vista.

BACA JUGA:Wuling Resmikan Umumkan Harga Wuling Air ev Lite Long Range Untuk Bandung di GIIAS The Series 2024

Tahun ini, GIIAS Semarang 2024 menghadirkan berbagai kendaraan dari 14 merek mobil penumpang, termasuk BAIC, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, Honda, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Selain kendaraan penumpang, Toyota Commercial juga hadir sebagai wakil di segmen kendaraan komersial, melengkapi line-up kendaraan yang dipamerkan. 

Di kategori kendaraan roda dua, merek-merek seperti Alva, Exotic, Pasific, dan Polytron juga turut menampilkan produk-produk terbarunya. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menyaksikan kendaraan dengan teknologi terbaru yang belum pernah ditemukan di jalanan Indonesia. 

Kategori :