Wuling Resmikan Umumkan Harga Wuling Air ev Lite Long Range Untuk Bandung di GIIAS The Series 2024

Wuling Resmikan Umumkan Harga Wuling Air ev Lite Long Range Untuk Bandung di GIIAS The Series 2024

Dalam GIIAS The Series 2024 yang berlangsung 25 hingga 29 September 2024, Wuling mengumumkan harga Wuling Air ev Lite Long Range untuk Bandung dengan harga Rp194 jutaan.-wuling-

BANDUNG, DISWAY.ID – Setelah resmi meluncurkan varian terbarunya beberapa waktu lalu, Wuling Motors mengusung Wuling Air ev Lite Long Range di ajang GIIAS The Series 2024 yang digelar di BANDUNG.

Dalam pameran yang berlangsung 25 hingga 29 September 2024, Wuling mengumumkan harga Wuling Air ev Lite Long Range untuk Bandung dengan harga Rp194 jutaan.

Selain harga ini termasuk insentif PPN, Air ev Lite Long Range juga telah dibekali dengan jarak tempuh 300 KM sehingga Air ev Lite Long Range menjadi The Most Affordable EV in the market.

BACA JUGA:Tak Lagi Jabat Wakil Ketua DPR RI, Cak Imin Fokus Urus PKB dan Bidang Pendidikan

BACA JUGA:Cek! Harga iPhone Terbaru di iBox setelah iPhone 16 Rilis September 2024, Alami Perubahan

Tidak hanya mengusung line terbarunya, Wuling juga mengusung produk EV ABC Stories yakni Air ev, BinguoEV, Cloud EV dan ada juga Alvez, serta tidak ketinggalan deretan produk mobil listrik Wuling yang bisa dicoba selama pameran di area test drive. 

Kharismawan Awangga selaky Sales Operation Director Wuling Motors menjelaskan bahwa Air ev Lite terbaru kini untuk menjawab kebutuhan mobilitas konsumen akan EV yang praktis dengan jarak tempuh yang lebih untuk menjangkau perjalanan sehari-hari serta harganya yang terjangkau. 

“Selain memiliki desain unik yang modern dengan beragam pilihan warna menarik, Air EV Lite juga didukung dengan fitur-fitur fungsional,” tambah Kharis.

Wuling Air ev Lite Long Range memiliki desain yang compact dan fitur-fitur fungsional yang mampu menunjang kebutuhan masyarakat yang mengedepankan gaya modern dan sesuai dengan tren mobilitas masa kini. 

BACA JUGA:Terungkap, Ruben Onsu dan Sarwendah Sering Ribut Selama 4 Tahun, Kuasa Hukum: Selalu Bermasalah!

BACA JUGA:Bacaan Doa Nabi Yunus yang Bisa Diamalkan saat Mengalami Kesulitan, Lengkap Arab dan Latin!

Kharis menyampaikan bahwa setiap pembelian Air ev Lite Long Range dapat menikmati free lifetime core EV components warranty, extensive free maintenance, asuransi gratis dan gratis voucher listrik untuk 1 tahun senilai 2 juta rupiah.

Sedangkan spesifikasi dari Air ev Lite Long Range didukung oleh baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 26,7 kWh yang memiliki daya tahan tinggi dan keamanan optimal berkat rating IP67 yang menjamin ketahanan terhadap air dan debu. 

Disamping itu performanya ditopang motor listrik 30 kW dengan torsi 110 Nm yang membuat akselerasi responsif dan halus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait