UMKM lainnya yang turut berpartisipasi, Andang Wibisono, pemilik Gudang Madu Pati, menyatakan bahwa bazar ini memberikan kesempatan luar biasa untuk meningkatkan visibilitas produk madu mereka.
“Penjualan produk madu kami sangat baik selama bazar ini, dan kami melihat peningkatan brand awareness. Konsumen semakin mengenal produk kami, yang tentunya berdampak positif pada penjualan kami ke depan,” ungkapnya.
BACA JUGA:Sri Mulyani: Kebijakan Penghapusan Utang Macet UMKM adalah Langkah Strategis Dorong Perekonomian
Bazar ini merupakan salah satu langkah konkret Sarinah dalam mewujudkan ekosistem UMKM yang kuat dan berkelanjutan di Indonesia. Dengan menggandeng InJourney Group, Sarinah berupaya memperluas jangkauan program ini agar semakin banyak UMKM yang dapat merasakan manfaat dari pembinaan, pelatihan, hingga akses pasar yang lebih luas.
Kedepannya, Sarinah berharap dapat terus menjadi mitra strategis bagi UMKM di seluruh Indonesia.
"Kami akan terus memperkuat program-program pemberdayaan seperti Sarinah Pandu, sehingga lebih banyak UMKM yang dapat berkembang dan mampu bersaing, tidak hanya di pasar domestik tetapi juga global," tambah Khalex.