“Terkait dengan teknologi terutama digital, hampir tidak ada industri yang tidak terdistrubsi oleh digital. Semua ini bisa terjadi karena adanya teknologi, karena tidak ada pilihan lain selain kita melakukan transformasi teknologi. Maka dari itu, kita harus selalu berpikir tidak jauh pandang, selalu bandingkan kita dengan negara lain, sehingga tujuan kita sebagai juara dunia dalam branding dan pemasaran akan dapat tercapai,” tambah Arief Yahya selaku Menteri Pariwisata 2014-2019 & Dewan Juri Kehormatan Branding & Marketing Award 2024.
“Penghargaan yang diraih PGN ini selain sebagai bukti atas komitmen kami dalam menggencarkan pemasaran merek gas bumi dan mendorong kolaborasi, juga menjadi motivasi dalam menciptakan inovasi maupun strategi demi distribusi gas bumi yang berkelanjutan. Apresiasi juga saya ucapkan untuk seluruh Perwira PGN yang telah berkontribusi dalam mengoptimalkan branding dan pemasaran gas bumi secara menyeluruh,” tutup Fajriyah.