“Shopee Live berhasil berkontribusi sebesar 52% terhadap total pendapatan True to Skin, dan hal ini menunjukkan kekuatan dari interaksi langsung dengan konsumen,” ungkap Riska.
True to Skin juga membangun komunitas dengan program Affiliate, di mana konsumen dan penggemar produk dapat menjadi mitra, mempromosikan produk melalui media sosial mereka dan mendapatkan komisi.
BACA JUGA:Heboh Mafia Skincare Dibongkar dr Oky Pratama Hingga Richard Lee, BPOM Tegaskan Tak Ada Ordal
“Dengan langkah ini, kami tidak hanya memperluas jangkauan, tetapi juga menciptakan komunitas brand advocates yang setia, memperkuat kesadaran dan kepercayaan konsumen,” tambah Riska.
Tidak Mudah Puas, True To Skin Akan Hadirkan Produk Baru Eksklusif di Shopee!
Untuk memberikan pengalaman baru dan menarik bagi pelanggan, True to Skin meluncurkan produk eksklusif di Shopee, yaitu Concealer mulai dari tanggal 20 November 2024. Pengguna juga bisa menikmati berbagai penawaran menarik untuk produk terbaru ini, dan berkesempatan untuk mendapatkan produk Skinlike Cover Concealer dari True to Skin dengan harga Rp 69.000 hanya di Shopee.
Riska menambahkan, “Kami ingin seluruh masyarakat dapat merasakan inovasi produk terbaru kami dan menemukan shades yang cocok dengan mudah. Maka dari itu, untuk peluncuran produk terbaru ini kami berkolaborasi bersama Shopee untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan memberikan promo menarik sehingga lebih banyak orang yang dapat mencoba produk ini.”
Riska mengatakan strategi tersebut ditempuh untuk menciptakan hype yang lebih besar dan membangun antusiasme di kalangan pengguna. True to Skin juga berkomitmen untuk memperluas lini produknya dengan fokus pada bahan-bahan alami dan inovasi, mengikuti tren permintaan konsumen akan produk berkualitas dengan harga terjangkau.
Dengan kualitas produk yang terjaga dan strategi pemasaran digital yang efektif, True to Skin optimis dapat terus berkembang dan membawa produk skincare lokal ke tingkat lebih tinggi. Riska pun memberikan apresiasi kepada Shopee yang menjadi ruang bagi pelaku skincare lokal untuk memperluas pasar mereka.
“Kami berharap industri kosmetik lokal dapat terus tumbuh dan menjadi kebanggaan Indonesia. Dengan dukungan platform seperti Shopee, kami yakin produk skincare lokal akan semakin digemari, tidak hanya di pasar domestik tetapi juga internasional. True to Skin akan terus berinovasi untuk menghadirkan produk berkualitas terbaik agar dapat bersaing di industri kecantikan globals,” tutup Riska.