JAKARTA, DISWAY.ID -- Nidji Band sukses menelurkan single terbarunya yang berjudul La La Song.
Peluncuran ini juga menjadi transformasi baru buat Nidji karena sekaligus merilis logo terbaru.
Rebranding logo Nidji dilatarbelakangi oleh kebutuhan untuk menyelaraskan visi dan misi baru band ini, seiring dengan babak baru dalam perjalanan karier mereka.
BACA JUGA:Nuon Dukung Puncak Penghargaan Indonesian Music Awards 2024, Ini Daftar Penerima Penghargaannya
BACA JUGA:Hore! Abdee Slank Umumkan Bakal Comeback Manggung Usai Sempat Divonis Idap Autoimun
“Keputusan untukmelakukan rebranding logo muncul dari kebutuhan untuk menyelaraskan visi dan misi baru dari Nidji yang bertepatan dengan perilisan album baru," ujar Jihanira Sharmila selaku Creative Director Nidji dalam keterangan yang diterima oleh Disway.id, Jumat 29 November 2024.
"Ini adalah album ke-6 Nidji, sekaligus album pertama bersama Ubay. Logo ini juga menjadi simbol penyegaran identitas agar bisaterus relevan dan everlasting,” lanjutnya.
Randy, Keyboardist Nidji menjelaskan mengenai Logo baru Nidji yang dirancang untuk mencerminkan identitas yang energetic, bold, dan expressive, sesuai dengan karakteristik baruband ini.
“Bentuk tajam di bagian atas dan bawah logo merepresentasikan tekad yang kuatuntuk menancapkan pijakan di langit dan tanah. Ini menjadi simbol pertahanan yang kokohserta harapan yang tinggi ke atas.” Jelas Randy.
BACA JUGA:Lirik dan Makna Lagu 'Puisi Kota' Kolaborasi Maudy Ayunda dan Iwan Fals
BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu The First Snow EXO yang Kembali Viral, Masuk Top 5 Tangga Lagu MelOn!
Video musik La La Song resmi dirilis pada tanggal 29 November 2024 dan dapat disaksikan melalui kanal YouTube Nidji Oficial.
Selain itu, lagu ini juga sudah tersedia di seluruh platform streaming digital, sehingga para penggemar dapat dengan mudah menikmatinya kapan sajadan di mana saja.