PSI Dan Partai Golkar Lakukan Pertemuan, Bahas Wacana Koalisi Besar

PSI Dan Partai Golkar Lakukan Pertemuan, Bahas Wacana Koalisi Besar

Partai Golkar Dan PSI melakukan pertemuan dan membahas koalisi besar-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan pertemuan politik dengan Partai Golongan Karya (Golkar) di Kantor DPP Partai Golkar, Slip, Jakarta Barat, Rabu, 12 April 2023.

Pada pertemuan politik tersebut, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyebutkan bahwa PSI hadir ke DPP Partai Golkar untuk membahas terkait Koalisi Besar.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hotel di Lahat, Nyaman dan Affordable!

“PSI hadir untuk ikut mendorong Koalisi Besar dan ini menunjukkan relevansi Koalisi Besar,” kata Airlangga Hartarto saat konferensi pers dihadapkan awak media.

“Semakin relevan, semakin baik untuk didorong karena ini merupakan jawaban terhadap masalah keberlanjutan pembangunan yang dipimpin oleh bapak Presiden Joko Widodo beserta Pak Ma'ruf Amin,” lanjutnya.

BACA JUGA:Kolaborasi dengan The North Face, Subaru Pamerkan CROSSTREK Capsule Collection di E-commerce

Dia pun berharap PSI bisa menjadi bagian dari Koalisi Besar mengingat PSI sendiri juga merupakan bagian dari partai pemerintah.

“Tentu yang bisa mendorong itu adalah koalisi besar karena Koalisi Besar sekarang hampir seluruhnya ada di pemerintah termasuk dari PSI,” kata Airlangga Hartarto.

BACA JUGA:Begini Strategi Polri Untuk Atasi Kepadatan Mudik 2023

“Ada perwakilan Wakil Menteri di Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) itu juga sudah ada di pemerintah sehingga tentu kerja sama antar partai ini akan semakin diperlukan dan semakin konkret,” tambahnya.

Disisi lain, Ketua Umum PSI, Giring Ganesha menyatakan setuju dengan wacana Koalisi Besar. Hal itu karena Koalisi Besar dianggap sebagai bagian yang mendukung kebijakan pembangunan Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:Begini Cara Daftar Pemilihan Abang None Jakarta 2023, Ingat Ada Batas Umurnya

“Kita berdua bisa ikut berkontribusi dalam proses membangun dan menyejahterakan rakyat Indonesia,” kata mantan vokalis grup band Nidji itu.

“Saya izin simple aja, bahwa statement PSI sejak awal mendukung kebijakan yang sudah pak Jokowi berikan kepada bangsa ini,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: