Layanan Honda Care Jadi Solusi Saat Darurat, 4.000 Konsumen di Jakarta- Tangerang Merasa Terbantu

Selasa 14-01-2025,19:49 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Selalu ada jalan di setiap kendala saat menggunakan sepeda motor Honda, hadirnya Layanan Honda Care jadi solusi kala menghadapi situasi darurat saat sepeda motor Honda mengalami masalah di jalan, kantor, maupun di rumah. 

Sudah lebih dari 4.000 konsumen Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati menggunakan layanan Honda Care.

BACA JUGA:Promo Awal Tahun Wahana Honda, Ada Diskon Hingga Rp 18 Jutaan

BACA JUGA:Lebih Dari 73.000 Orang Touching of Life Lewat Program CSR Wahana Artha Group

Dalam menjalankan operasionalnya, Honda Care berkomitmen memberikan pelayanan cepat dan tepat.

Dengan waktu operasional dari Senin hingga Sabtu, pukul 06.00 hingga 22.00, khusus untuk hari besar (kalender nasional) dan minggu layanan Honda Care tidak beroperasi. 

Tim Honda Care siap memberikan bantuan dengan waktu kedatangan yang telah terukur. Konsumen yang menggunakan layanan Honda Care dibukukan meningkat 6,5%, dari 2023 tercatat lebih dari 3.700 menjadi 4.000-an lebih konsumen pada tahun 2024.

BACA JUGA:Sinkronisasi Program Kerja SMK Binaan 2025, Wahana Honda Komitmen Persiapkan Vokasi Untuk Dunia Kerja

BACA JUGA:Rekomendasi Liburan Nataru di Gading Serpong, Ajak si Kecil ke Wahana Paw Patrol

Khusus untuk jarak 0-5 kilometer, waktu kedatangan dipastikan hanya 30 menit, sementara untuk jarak 5-10 kilometer, layanan akan tiba dalam waktu 60 menit.

Jika jarak lebih dari 10 kilometer, waktu kedatangan dapat melebihi 60 menit, namun tetap diprioritaskan untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen.

“Layanan Honda Care dirancang untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen Honda, kapan pun mereka membutuhkan bantuan darurat.

"Kami bangga telah melayani lebih dari 4000 konsumen sepanjang tahun ini, dan angka ini menunjukkan kepercayaan konsumen terhadap komitmen kami dalam menyediakan layanan berkualitas,” ujar Head of Honda Customer Care Center (HC3) PT Wahana Makmur Sejati, Siti Mulyanah.

BACA JUGA:Wahana Kenalkan New Honda Scoopy, Wilayah Jakarta- Tangerang Sudah Bisa Beli

BACA JUGA:Wahana Umumkan Pemenang Article Competition Journalist 2024, Ini Daftar Para Juaranya!

Kategori :