Honda Care menyediakan berbagai bentuk layanan darurat, termasuk Emergency Road Assistance (ERA) atau Pertolongan Darurat di Jalan, Customer Assistance untuk bantuan di rumah atau kantor, hingga layanan Home Service.
Kehadiran layanan ini memastikan bahwa konsumen Honda tidak perlu khawatir saat menghadapi kendala dengan sepeda motor mereka, di mana pun mereka berada.
Permintaan terhadap layanan Honda Care terus meningkat seiring dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan layanan cepat dan andal.
Baik itu untuk menangani kendala yang ada pada mesin atau masalah teknis lainnya, Honda Care hadir sebagai solusi terpercaya yang dapat diandalkan oleh seluruh pengguna sepeda motor Honda.
BACA JUGA:Jelang Musim Liburan, Ini Tips Berkendara #Cari_aman dengan Sepeda Motor dari Wahana
BACA JUGA:Promo Akhir Tahun Honda Wahana, Ada Diskon Hingga Rp 11 Jutaan
Proses untuk mengakses layanan ini juga sangat mudah. Konsumen hanya perlu menghubungi Call Center Astra Honda Care di nomor 1-500-989.
Tim profesional Honda Care akan segera merespons dan memastikan bahwa bantuan sampai ke lokasi konsumen dalam waktu yang telah dijanjikan.
Tidak hanya membantu dalam situasi darurat, Honda Care juga menawarkan layanan Home Service bagi konsumen yang membutuhkan perawatan rutin untuk sepeda motor Honda mereka.
Layanan ini dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra, di mana konsumen tidak perlu repot mengunjungi bengkel dan dapat melakukan aktivitas lain di rumah atau kantor.
Keberhasilan Honda Care dalam melayani lebih dari 4000 konsumen pada tahun ini juga tidak lepas dari dedikasi para mekanik yang terlatih dan berpengalaman.
BACA JUGA:Tips Cegah Blind Spot dari Wahana, Bikin Riding Makin Aman
BACA JUGA:Wahana Ajak Puluhan Bikers Rolling City Sambangi IMOS 2024
Dengan dukungan teknologi canggih dan pelatihan berkala, mekanik Honda Care mampu memberikan solusi yang cepat dan tepat untuk setiap masalah yang dihadapi konsumen.
Angka pelayanan yang terus meningkat, menjadi bukti nyata layanan Honda Care dari PT Wahana Makmur Sejati dalam merespons kebutuhan konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang.
Layanan ini tidak hanya menjadi solusi praktis, tetapi juga menciptakan hubungan yang lebih erat antara Honda dan konsumennya.