Kepercayaan yang diberikan oleh media dan publik menjadi motivasi bagi Perusahaan untuk terus menyajikan informasi yang bermanfaat serta mendukung pertumbuhan industri otomotif roda dua di Indonesia.
Melalui platform digital dan media konvensional, PT Wahana Makmur Sejati terus berupaya menyampaikan berita yang relevan dan menarik bagi publik.
Strategi komunikasi yang dijalankan memastikan informasi dapat diakses dengan mudah dan memberikan manfaat bagi semua pihak yang berkepentingan.
Executive Forum Public Relations MD Astra Honda merupakan agenda tahunan yang menjadi ajang berbagi pengalaman dan strategi komunikasi antar main dealer Honda se-Indonesia.
BACA JUGA:Spesial Imlek, Wahana Kasih Diskon Jasa Servis 15 Persen Buat Pengguna Matik Honda
BACA JUGA:Promo Awal Tahun Wahana Honda, Ada Diskon Hingga Rp 18 Jutaan
Acara ini juga menjadi wadah evaluasi sekaligus apresiasi kinerja komunikasi tim Public Relations Main Dealer.
Penghargaan ini semakin memperkuat posisi PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer yang memiliki strategi komunikasi publik yang efektif dan adaptif terhadap perkembangan teknologi informasi.
Inovasi dalam penyampaian informasi menjadi kunci utama dalam membangun kepercayaan dan reputasi perusahaan di mata masyarakat.
Dengan pencapaian ini, Perusahaan akan terus berkomitmen untuk menjalin kerja sama yang erat dengan para pegiat media.
“Kami berharap konsolidasi yang telah terjalin dengan baik sepanjang tahun 2024 dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di tahun-tahun mendatang,” tutup Andra Friandana.