BACA JUGA:Wuling New AirEV dan New CloudEV Meluncur di IIMS 2025
Pada hari ini, secara resmi layanan purna jual BAIC Indonesia semakin lengkap dengan hadirnya Emergency Roadside Assistance (ERA) yang bekerjasama dengan Atlas Indonesia.
Layanan ini akan memberikan jaminan layanan bantuan 24 jam selama 5 tahun untuk keadaan darurat kendaraan yang diklaim akan segera terealisasi dalam waktu kurang dari 60 menit (di kota besar dalam cakupan ERA) yang mencakup:
Layanan Towing: Layanan Penderekan max 50 km / case*
Jump start battery: Layanan Bantuan Starter Aki (jumer aki)
Spare fuel delivery: Pengiriman Bahan Bakar Darurat
Flat tire: Ban Kempes/Ban Bocor/Penggantian Ban cadangan
Ambulance in case of accident: Layanan Ambulans Gawat Darurat
*S&K Berlaku
BACA JUGA:BYD Luncurkan Sealion 7 di IIMS 2025, Dibanderol Mulai Rp629 Juta
BACA JUGA:Harga Fenomenal Chery Tiggo Cross Mulai dari Rp239.500.000 di IIMS 2025
Memilih ATLAS sebagai partner untuk layanan ERA BAIC Indonesia dilandasi dengan track record positif perusahaan ini yang telah terbukti melayani konsumen di 52 kota pada 13 provinsi.
Seperti Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, NTT, NTB, Maluku dan Papua. Perusahaan ini pun telah memiliki inovasi pelayanan menggunakan aplikasi yang dapat melakukan Digital Tracking Assistance untuk efisiensi layanan.
Layanan ini menjadi hak setiap konsumen yang membeli kendaraan di seluruh jaringan Authorized Dealer BAIC Indonesia.
Saat ini telah resmi dibuka yaitu di area Alam Sutera, Bandung, Surabaya, Medan, Samarinda, Cibubur, PIK 2 dan Gading Serpong.
Akan segera disusul dengan perluasan jaringan Authorized dealershipnya hingga total 25 dealer hingga akhir tahun 2025.