JAKARTA, DISWAY.ID-- Penyedia jasa aplikasi jasa rumah tangga bTaskee, kembali hadir dengan memberikan pelayanannya yang inovatif dan terpercaya.
Di awal tahun 2025, perusahaan yang sudah berekspansi secara internasional dari Vietnam ini kembali menghadirkan campaign terbarunya yaitu Andalan Rumah Tangga.
bTaskee menyadari bahwa, perlu terus meningkatkan pelayanan jasa rumah tangga agar dapat dipercaya oleh para pelanggannya.
bTaskee memiliki mitra yang biasa disapa dengan akrab yakni, 'Tasker' yang siap membantu mengerjakan berbagai jasa yang ditawarkan.
Dalam meningkatkan kualitas layanan, bTaskee menerapkan prinsip ‘Tasker Oriented’, yakni memberdayakan Tasker melalui pelatihan untuk meningkatkan keterampilan, memberikan apresiasi atas kontribusi mereka, serta menyediakan perlindungan sosial demi kesejahteraan mereka.
BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP 2025, Buriram: Marc Marquez Rebut Pole Position Pertama Musim Ini
BACA JUGA:TOK! Anggaran Beasiswa Rp2 Triliun Disepakati Kemendiktisaintek dan LPDP untuk Tahun 2025
Pada campaign terbarunya, bTaskee juga menambahkan nilai utama dari pelayanan jasanya.
Diana Liudin selaku Marketing Manager bTaskee Indonesia menjelaskan bahwa terdapat tiga nilai utama pelayanan dari bTaskee yang dijelaskannya.
“bTaskee Indonesia memiliki tiga nilai utama dalam pelayanan. Pertama, High Standards, di mana kami selalu mengedepankan hasil yang berkualitas tinggi pada setiap pekerjaan yang dilakukan oleh Tasker kami,” ujar Diana.
“Kedua, kami memberikan Garansi 7 Hari untuk semua layanan yang kami sediakan. Ketiga, kami menjamin Harga yang Transparan tanpa biaya tambahan,” tambahnya.
BACA JUGA:Gus Baha Ingatkan Pahala Puasa Bisa Hilang Gara-gara Soal Sepele
BACA JUGA:Makin Berkembang Pesat, Kemenperin Optimis Industri Otomotif Bisa Bangkit Kembali