"Untuk menghadapi lonjakan permintaan, kami menambah armada di jam sibuk, meningkatkan pemantauan operasional secara real-time, dan memperkuat layanan pelanggan agar lebih responsif," sambungnya.
Sebagai bentuk nyata komitmen Standar Nyaman Indonesia, Bluebird memberikan #ExperienceLebih Fix Aman untuk menunjang mobilitas padat masyarakat.
Standar ini bukan hanya menjamin keamanan fisik, tetapi juga menghadirkan ketenangan bagi pelanggan dalam setiap perjalanan.
"Pelanggan dapat menikmati perjalanan dengan tenang tanpa khawatir terlambat berbuka, melewatkan ibadah, atau kesulitan mendapatkan transportasi di jam sibuk. Dengan pengemudi profesional, armada yang terawat, serta sistem pemesanan yang andal, Bluebird memastikan setiap perjalanan lebih aman, nyaman, dan bebas cemas. Komitmen ini kami hadirkan untuk mendukung mobilitas pelanggan di setiap momen penting, dari awal Ramadan hingga perayaan Idul Fitri." tutup Andre.
Bluebird berkomitmen untuk menghadirkan perjalanan yang lebih seamless dan nyaman bagi pelanggan.
Dengan kesiapan layanan serta pemanfaatan teknologi, pelanggan dapat fokus menjalani ibadah dan menikmati momen kebersamaan dengan keluarga tanpa kendala.