Sementara itu, Vespa hadir untuk jiwa-jiwa kreatif yang ingin tampil beda melalui gaya dan kepribadian.
Lebih dari sekadar skuter, Vespa adalah ikon ekspresi diri yang memungkinkan pengendaranya menunjukkan karakter otentik dan merayakan kebebasan berekspresi dengan penuh gaya.
BACA JUGA:Piaggio Indonesia Bawa 4 Brand Andalan di GIIAS 2024
BACA JUGA:Piaggio Indonesia Ajak Wartawan 'Ride and Share', Jemput Berkah dan Kebaikan Ramadan
Setiap perjalanan bersama Vespa terasa seperti selebrasi pribadi, di mana warna-warni kehidupan dan kenangan bermakna tercipta.
Vespa membuktikan bahwa berkendara bukan sekadar transportasi—melainkan seni menjalani hidup.
Bagi mereka yang digerakkan oleh semangat dan tujuan, Aprilia membangkitkan keberanian serta determinasi. Dirancang untuk para pencinta performa dan presisi,
Aprilia menghadirkan pengalaman berkendara yang penuh kendali dan kepercayaan diri. Setiap perjalanan bersama Aprilia mencerminkan ambisi dan energi pengendaranya—sebuah cara untuk terus melaju ke depan dengan arah yang jelas, bukan sekadar kecepatan.
BACA JUGA:Sambut Tahun Naga, Piaggio Group Luncurkan Vespa 946 Dragon
BACA JUGA:Perluas Jaringan, Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Motoplex 4 Brands di Makassar
Dan bagi para petualang sejati yang mencari makna dalam setiap perjalanan, Moto Guzzi menawarkan pengalaman berkendara yang sarat akan kebebasan dan kisah legendaris.
“Bulan Juni adalah waktu yang tepat untuk merayakan siapa dirimu sebenarnya. Kami ingin setiap pelanggan merasa istimewa dan semakin percaya diri mengekspresikan kepribadian mereka lewat pilihan kendaraan dari Piaggio Group brands,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.
“Lewat program Stop Dreaming, Start Dreaming, kami berharap setiap riders dapat menjadikan momen berkendara sebagai selebrasi diri, baik dalam rutinitas harian maupun petualangan seru,” tukasnya.