Perluas Jaringan, Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Motoplex 4 Brands di Makassar

Perluas Jaringan, Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Motoplex 4 Brands di Makassar

Perluas Jaringan, Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Motoplex 4 Brands di Makassar-piaggio indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Piaggio Indonesia telah memperluas dan meningkatkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar, dari sebelumnya Motoplex 2 Brands. 

Peningkatan ini dilakukan untuk menyediakan layanan komprehensif dan memenuhi permintaan yang meningkat untuk kendaraan premium roda dua dari merek Piaggio Group dalam konsep Motoplex di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa GTV Terbaru Untuk Pasar Indonesia

Dengan pembukaan dealer ini, penjualan dan layanan purna jual untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi kini tersedia di 9 kota dan 8 provinsi di seluruh Indonesia.

PT Piaggio Indonesia memilih Makassar sebagai lokasi dealer Motoplex 4 brand karena letaknya yang strategis dan merupakan ibukota Sulawesi Selatan serta hadirnya destinasi-destinasi wisata mempesona yang menyuguhkan pengalaman berkendara yang memikat. 

Bagi penyuka traveling dan adventure, mereka dapat menikmati pemandangan pegunungan memukau dan alam hijau dengan kenyamanan dan pengalaman tak terlupakan yang ditawarkan oleh Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi sebagai teman perjalanan yang ideal.

BACA JUGA:Buka Dealer Motoplex, PT Piaggio Indonesia Perkuat Pasar di Jawa Timur!

“Pengembangan Motoplex di Makassar ini memperkuat aksesibilitas solusi mobilitas premium di seluruh Indonesia. Kami sangat senang melihat adanya permintaan yang terus meningkat terhadap gaya hidup otomotif premium di wilayah penting di Indonesia,” ujar ujar Marco Noto La Diega, Direktur Managing dan CEO Negara PT Piaggio Indonesia.

“Ke depannya, kami ingin terus ikut serta mendukung lebih banyak individu untuk berkendara lebih jauh, menikmati pemandangan, dan menikmati sepenuhnya gaya hidup dari Piaggio Group Brands,”tambahnya.

Dealer Motoplex 4 Brand ini terletak di pusat ibu kota provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Jl. Sultan Alauddin No. 78A, Mangasa, Tamalate, Makassar. 

BACA JUGA:Tetap Gaya, Ini 4 Perlengkapan Keamanan Riding Bareng PT Piaggio Indonesia dan Aprilia di Mandalika

Menyajikan konsep ritel premium, dealer ini memberikan fleksibilitas dalam mengeksplorasi rangkaian produk terbaik dan layanan prima dari merek Piaggio Group dengan fasilitas 3S (sales, sparepart and service) yang lengkap. 

Selain berfungsi sebagai fasilitas untuk servis dan pemeliharaan produk merek Piaggio Group, dealer Motoplex 4 Brands ini juga menjadi titik kumpul bagi komunitas dan penggemar kendaraan roda dua premium Italia. 

Di sini, mereka dapat saling mengenal melalui kegiatan menarik, seperti sesi sharing dan berkendara bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: