PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa GTV Terbaru Untuk Pasar Indonesia

PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa GTV Terbaru Untuk Pasar Indonesia

PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa GTV Terbaru Untuk Pasar Indonesia-dok Piaggio Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Piaggio Indonesia memperkenalkan update terkini dari model paling otentik dan ikonis yang sporty dari jajaran model Vespa, yakni Vespa GTV, Jumat 1 September 2023. 

Model ini dirancang secara eksklusif bagi para pengendara yang sporty dan penuh gaya yang mendambakan performa brilian dari kendaraan roda dua ikonis dari Vespa. 

BACA JUGA:Vespa Elettrica Resmi Meluncur di Indonesia, yang Cuma Mirip Minggir!

Pada 2023, PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa GTV dengan tampilan baru namun tetap fokus pada identitas kendaraan sebagai legenda balap dengan fitur berteknologi ultra-modern serta sentuhan sporty. 

Hasilnya, Vespa GTV menjadi kombinasi terdepan antara legenda dan modernitas yang klasik dan penuh keberanian, membuatnya sebagai model Vespa yang paling otentik dan sportyyang pernah ada. 

“Kami benar-benar bersemangat untuk membawa Vespa yang ikonis ini ke Indonesia. Vespa GTV baru ini merupakan kombinasi luar biasa unik yang menggabungkan warisan bergaya klasik dengan semangat balap legendaris, berbalut gaya modern yang mengesankan,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia dalam keterangannya, Jumat 1 September 2023. 

BACA JUGA:Ramaikan Vespa GTS Riding Experience, Pencinta Vespa Pamerkan Keseruan

“Kendaraan roda dua ini menjadi teman yang sempurna untuk mengendarai sisi lain legenda yang abadi,” tambahnya.

Gaya Otentik dengan Sentuhan Modern yang Sporty

Vespa GTV hadir dengan sentuhan otentik serta tampilan yang lebih modern dan sporty. 

Tersedia dalam varian warna Beige Sabbia, model ini menawarkan kombinasi yang menarik antara warna khas Beige dengan corak grafis oranye yang kontras di sepanjang panel kendaraan.

Tampilan umum pada Vespa GTV ini pun semakin menonjol, terlihat dari trim hitam doff yang disematkan pada beberapa bagian produk.


PT Piaggio Indonesia Mengumumkan Kehadiran Vespa GTV Terbaru, Kombinasi Mengesankan Antara Legenda dan Modernitas-dok Piaggio Indonesia-

Yaitu: lampu depan dan lampu belakang, tepi bodi, pegangan tangan atau grab handle penumpang dan pijakan kaki, penutup knalpot, kaca spion, dan bingkai instrumen pada motor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: