PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa GTV Terbaru Untuk Pasar Indonesia

PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa GTV Terbaru Untuk Pasar Indonesia

PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa GTV Terbaru Untuk Pasar Indonesia-dok Piaggio Indonesia-

Karakteristik motor balap yang sporty pada Vespa GTV terbaru ini pun semakin terasa dengan kehadiran jok two-tone atau dua warna. 

Melengkapi tampilan sporty yang mengesankan di Vespa GTV ini, pengendara bisa menambahkan aksesori penutup dengan warna yang sama dengan bodi sehingga menambah kesan yang kuat dari penutup Vespa balap. 

BACA JUGA:Kolaborasi dengan Disney, Vespa Luncurkan Vespa Primavera 150cc Edisi Terbatas

Vespa GTV selama ini terkenal sebagai representasi gaya klasik paling otentik dalam jajaran produk Vespa karena menggunakan “faro basso” (lampu depan khas yang rendah) pada pelindung roda depan dan handlebar. 

Namun, Vespa GTV terbaru ini hadir dengan sentuhan modern yang penuh dengan fitur-fitur unggulan, seperti sistem keyless atau tanpa kunci yang sebelumnya tidak disematkan pada varian Vespa GTS. 

Selain itu, terdapat juga sejumlah instrumen digital baru dan lampu LED yang menyeluruh pada lampu depan khas milik GTV. 

Di atas handlebar, terdapat instrumen circular digital baru yang bisa mendapatkan upgradeagar tetap kompatibel dengan sistem konektivitas Vespa MIA (sebagai aksesori). 

BACA JUGA:Meriahkan JFK 2023, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi Hadirkan Promo Spesial

Instrumen ini bisa terhubung langsung dengan handlebar ketika berkendara menggunakan bracket offset orisinal yang dikelilingi top fairing dengan tampilan agresif dan dimensi yang lebih kecil, yang terinspirasi dari motor balap. 

Untuk penampilan yang lebih berani, top fairing tersebut juga hadir dalam warna oranye, sebagai aksesori terpisah.  

Selain itu, di tengah pelindung kaki, disematkan ‘necktie’ yang khas dengan celah samping yang sporty serta dekorasi grafis oranye di bagian pinggir. 

Velg lima palang juga hadir dengan desain baru, dengan warna cat hitam doff serta grafis oranye. 

Performa dan Fitur Hi-Tech

Vespa GTV hadir dengan teknologi terkini serta pengalaman berkendara yang nyaman dan khas dari evolusi Vespa GTS terbaru, yang juga dikenal sebagai “Vespone”. 

BACA JUGA:PID Ungkap Vespa Elettrica Bakal Meluncur di Indonesia Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: