Kolaborasi dengan Disney, Vespa Luncurkan Vespa Primavera 150cc Edisi Terbatas

Kolaborasi dengan Disney, Vespa Luncurkan Vespa Primavera 150cc Edisi Terbatas

Kolaborasi dengan Disney, Vespa Luncurkan Vespa Primavera 150cc Edisi Terbatas-Vespa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dua brand ternama berkolaborasi menciptakan produk edisi terbatas untuk merayakan hari jadi yang istimewa. Dengan ini, Vespa dengan bangga mempersembahkan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa.

Kedua brand ini selalu konsisten menjadi tren dan ikon dari waktu ke waktu berkat identitas yang otentik dan khas yang terlihat dari bentuk dan warna, di mana Vespa dengan nilai-nilai kebebasan dan keceriaannya, bergabung dengan Disney yang juga menjunjung tinggi cerita dan imajinasi yang inspiratif. 

BACA JUGA:Resep Nasi Goreng Szechuan yang Pedas Gurih Mantap, Bikin Makan Malam Jadi Istimewa

Perpaduan nilai keduanya pun menciptakan harmoni yang sempurna, seperti kendaraan roda dua premium Vespa yang baru-baru ini diwujudkan secara nyata dalam petualangan fantastis dari mahakarya animasi Disney dan Pixar, Luca.

Kini, dua ikon yang tak lekang oleh waktu ini kembali bekerja sama dalam edisi spesial Disney100. Sebagai bentuk penghormatan pada ulang tahun Disney yang ke-100, Vespa berkolaborasi dengan Disney menghadirkan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa.

BACA JUGA:Datang ke PRJ, Masyarakat Naik Kendaraan Umum Saja

Lebih dari sekadar moda transportasi biasa, Vespa adalah sebuah gaya hidup, sebuah perpanjangan persona pengendara yang merekam seluruh petualangannya. 

Dalam edisi spesial ini, Vespa dan Disney menghadirkan sebuah teman perjalanan yang membebaskan imajinasi pengendara dan mendorong mereka untuk bermimpi setinggi langit.

“Mimpi memungkinkan kita melihat masa depan dengan optimistis, bahkan di waktu sulit seperti akhir-akhir ini,” ujar Michele Colaninno, Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing, and Innovation of the Piaggio Group.


Sebuah Kolaborasi yang Luar Biasa antara Vespa dan Disney-Vespa-

“Sebuah ikon abadi seperti Vespa tidak akan melewatkan kesempatan untuk sebuah perayaan, pada kesempatan khusus akan hari jadi Disney ke-100 dan ikonnya yang juga tak lekang oleh waktu, Mickey Mouse, melalui penghormatan dalam bentuk kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, nilai-nilai yang selalu dipegang oleh Vespa dulu hingga sekarang,” jelasnya.

Kolaborasi antara Vespa dan Disney ini melambangkan perayaan dua perusahaan bersejarah dengan mimpi yang selaras, yaitu memberi kesempatan bagi semua orang untuk mengekspresikan imajinasinya sesuka hati,” tambahnya.

BACA JUGA:5 Arti dan Filosofi Bunga Dandelion, Melambangkan Keberanian Hingga Perjuangan dalam Hidup

Sementara itu, Claire Terry, Senior Vice President, Disney Consumer Products, Games & Publishing EMEA, mengatakan, “Seperti Mickey Mouse, Vespa adalah ikon budaya dengan sensasi ceria dan petualangan yang berpadu luar biasa.” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: