Meriahkan JFK 2023, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi Hadirkan Promo Spesial

Meriahkan JFK 2023, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi Hadirkan Promo Spesial

Meriahkan JFK 2023, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi Hadirkan Promo Spesial-PID-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi ikut memeriahkan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-496 JAKARTA di acara JAKARTA Fair Kemayoran (JFK) 2023

Melalui kerja sama dengan mitra-mitra dealer di Jakarta, ke empat merek dipamerkan di booth khusus yang dapat ditemui di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, selama penyelenggaraan JFK 2023 mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

BACA JUGA:Tegas! Panji Gumilang Klaim Al-Quran Bukan Kalamullah, Ketua PBNU: Meresahkan dan Jauh dari Keilmuan

“Jakarta Fair Kemayoran menjadi pameran terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara sehingga memiliki keseruan serta daya tarik tersendiri,"ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia dalam keterangannya, Jumat 16 Juni 2023.

"Pada event tersebut Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi menghadirkan berbagai penawaran luar biasa untuk ikut menyemarakkan Jakarta Fair Kemayoran 2023 yang telah menjadi destinasi tahunan, khususnya bagi warga Jakarta dan sekitarnya," jelasnya.

BACA JUGA:Innalillahi, Satu dari Anak Kembar Komika Musdalifah Meninggal Dunia: 'Kaka Devin Telah Berpulang ke Rahmatullah'

Ayu juga menambahkan, selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan undian berhadiah dengan cara mudah seperti test ride unit mereka selama JFK berlangsung.

Dalam partisipasinya di JFK 2023, menawarkan variasi kendaraan roda dua premium untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam meningkatkan pengalaman mobilitas. 

BACA JUGA:Daftar 24 Pemain yang Dibawa Timnas Argentina ke Indonesia: No Messi, No Dimaria

Di sini, pengunjung bisa menemukan berbagai produk unggulan, merchandise dan aksesori resmi dari brand-brand kendaraan roda dua premium untuk meningkatkan kenyamanan dan gaya selama berkendara di ibukota.

Untuk menambah kemeriahan, berbagai penawaran spesial dihadirkan selama penyelenggaraan JFK 2023. 

BACA JUGA: Hasil Rapimnas: Sandiaga Uno Resmi Jadi Ketua Bappilu Nasional PPP

Bagi pengunjung JFK yang melakukan pembelian unit baik Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, pengunjung akan mendapatkan Special Style voucher senilai hingga Rp10.000.000 serta Accessories style voucher senilai hingga Rp1.000.000 dan Genuine Apparel (syarat dan ketentuan berlaku).

Pengunjung juga berhak mendapatkan kesempatan mengambil lucky dip yang penuh dengan hadiah tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: