Meriahkan JFK 2023, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi Hadirkan Promo Spesial

Meriahkan JFK 2023, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi Hadirkan Promo Spesial

Meriahkan JFK 2023, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi Hadirkan Promo Spesial-PID-

BACA JUGA:Terbongkar Identitas Pria yang Kena Bentakan Panji Gumilang saat Ponpes Al Zaytun Didemo, Benarkah Polisi Intel?

Pembelian genuine accessories atau koleksi merchandise dan apparel original dari brand Piaggio Group di Jakarta Fair Kemayoran juga mendapatkan potongan harga sebesar 40%.

Selain itu pengunjung yang melakukan test ride produk unggulan baik dari Piaggio, Vespa, Aprilia atau Moto Guzzi selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran berlangsung dapat ikut serta dalam undian berhadiah sebagai berikut:

BACA JUGA:Penonton Kecewa! Messi Pilih Liburan Ketimbang ke Indonesia, Singgung Sikap Cristiano Ronaldo!

1. Undian untuk pembelian kendaraan selama Jakarta Fair Kemayoran 2023 berhadiah grand prize Vespa LX 125 i-get serta 4 helm Vespa Genuine Helmet dan Vespa original merchandise.

2. Undian berhadiah untuk peserta test ride selama JFK 2023 berlangsung berhadiah 8 Vespa Genuine Helmet untuk 8 peserta yang beruntung

“Kehadiran ke 4 Brand kami di Jakarta Fair Kemayoran 2023 menegaskan komitmen perusahaan untuk terus memberi konsumen akses yang lebih luas dan mudah terhadap 4 Brand kami kepada pecinta otomotif dan gaya hidup,” tutup Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: