Innalillahi, Satu dari Anak Kembar Komika Musdalifah Meninggal Dunia: 'Kaka Devin Telah Berpulang ke Rahmatullah'

Innalillahi, Satu dari Anak Kembar Komika Musdalifah Meninggal Dunia: 'Kaka Devin Telah Berpulang ke Rahmatullah'

Satu dari Dua Anak Kembar Komika Musdalifah Meninggal Dunia-@ musdalifahbasri-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berita duka disampaikan oleh Komika Musdalifah yang menginformasikan bahwa satu dari dua anak kembarnya yang baru lahir meninggal dunia.

Kabar tersebut disampaikan oleh Musdalifah lewat unggahan di feed akun Instagramnya.

Musdalifah melahirkan putra kembar melalui proses caesar saat kandungannya masih berusia 29 minggu pada Jumat, 16 Juni 2023.

BACA JUGA: Hasil Rapimnas: Sandiaga Uno Resmi Jadi Ketua Bappilu Nasional PPP

"Asalamuallaikum Wr. Wb. Melalui postingan ini, aku dan suami ingin mengabarkan bahwa; Alhamdulillah telah lahir putra-putra kami melalui proses Caesar pada usai kehamilanku yang baru 29 minggu," tulis Musdalifah.

"Putra-putra kami yang lahir pada hari Jum’at, 09 Juni 2023. Pukul 22.39. Kami beri nama: Devin Afta Asadel (kakak) dan Devan Afla Asadel (adik)" tambahnya.

Kini Devan Afla disebut Musdalifah masih berjuang di ruang NICU.

"Qodarullah, kaka Devin telah berpulang ke rahmatullah pada hari Sabtu, 10 Juni 2023. Pukul 05.47. Dan saat ini adik Devan sedang berjuang di ruang NICU," ungkapnya.

BACA JUGA:Terbongkar Identitas Pria yang Kena Bentakan Panji Gumilang saat Ponpes Al Zaytun Didemo, Benarkah Polisi Intel?

"Mohon keihklasannya untuk mendoakan putra-putra kami. Semoga kaka Devin ditempatkan dan ditetapkan di surga Allah SWT. Dan adik Devan yang sedang berjuang, diberikan kekuatan untuk melalui semuanya, diberikan kesehatan dan umur yang panjang agar bisa berkumpul bersama kami. Amin ya Allah. Alfatihah ❤️" tutup Musdalifah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: