Buka Dealer Motoplex, PT Piaggio Indonesia Perkuat Pasar di Jawa Timur!

Buka Dealer Motoplex, PT Piaggio Indonesia Perkuat Pasar di Jawa Timur!

PT Piaggio Indonesia Perkuat Pasar di Jawa Timur--

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Piaggio Indonesia membuka dealer ke-57 di Tanah Air yang berlokasi di Madiun Jawa Timur.

Berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi sebagai salah satu mitra dealer resmi di Jawa Timur, pembukaan dealer premium Motoplex Piaggio Vespa ini bertujuan untuk semakin memberikan kenyamanan dan kemudahan serta menawarkan pengalaman mobilitas premium roda dua khas Italia terbaik kepada pelanggan, seraya memberikan akses lebih luas untuk test ride, membeli, ataupun merawat secara profesional kendaraan roda dua lansiran Piaggio dan Vespa bagi masyarakat di Madiun dan sekitarnya.

Kota Madiun mencatatkan tingkat pertumbuhan ekonomi positif yang mencapai angka 5,52% pada tahun 2022.

BACA JUGA:Gandeng National University, Hyundai Motor Group Buka Pusat Penelitian Baterai Gabungan

Salah satu sumber dan kontribusi pertumbuhan didapat dari pertumbuhan industri otomotif di wilayah tersebut.

Pembukaan dealer Motoplex 2 Brand untuk Piaggio dan Vespa merupakan salah satu upaya untuk semakin mendukung pertumbuhan industri otomotif di wilayah Madiun secara khusus, dan Jawa Timur secara keseluruhan.

“Peresmian dealer Motoplex Piaggio Vespa di Madiun, Jawa Timur merupakan lanjutan dari upaya kami dalam membangun industri otomotif wilayah Jawa Timur setelah sebelumnya membangun jaringan Jawa Timur di Kota Surabaya, Sidoarjo, Malang dan Jember. Kehadiran dealer untuk brand Piaggio dan Vespa ini merupakan perwujudan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan Piaggio dan Vespa,” ujar Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

BACA JUGA:Siap Meluncur di GIIAS 2023, Ini yang Bikin The New SUV Mitsubishi Motors Cocok dengan Jalan Indonesia

Berdiri di atas lahan seluas 855 m2, dealer premium Motoplex 2 Brands terbaru di Madiun hadir dengan standar layanan 3S (Sales, Service, Spare Part).

Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas yang lengkap, meliputi showroom premium yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik terbaru dari Piaggio dan Vespa, di antaranya Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition, serta Vespa Batik Special Edition yang merupakan persembahan dari Vespa untuk Indonesia dan telah diproduksi di tanah air.

Dealer terbaru ini juga menawarkan koleksi merchandise official, aksesoris dan suku cadang asli dan resmi, serta kehadiran bengkel resmi dengan teknisi berkualifikasi tinggi dan area bengkel yang nyaman untuk pelanggan. Dengan luas bangunan dealer mencapai ±400 m2, dealer berkonsep Motoplex di Madiun ini siap untuk menjadi tempat yang ideal bagi pencinta otomotif untuk menjelajahi produk kendaraan roda dua berkualitas tinggi Piaggio dan Vespa dalam satu lokasi.

Sutanto Adi Yongky, Direktur PT Smart Mulia Abadi mengatakan, “Kami bangga akan pembukaan cabang dealer Smart ke-5 di Jawa Timur. Kerja sama dengan PT Piaggio Indonesia yang telah berjalan selama 4 tahun ini sekaligus membuktikan keseriusan serta dedikasi kami untuk memberikan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik bagi para pelanggan kami, serta membuka akses seluas-luasnya bagi pelanggan terhadap produk-produk terbaik dari kedua brand Piaggio Group di wilayah Madiun dan Jawa Timur.”

BACA JUGA:Pemotor Ini Tewas Terlindas Truk Tergelincir Akibat Tumpahan Minyak Goreng di Cengkareng

Dalam periode pembukaan Dealer Motoplex Piaggio Vespa Smart Madiun berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono no 4, Madiun, PT Smart Mulia Abadi dan PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran spesial. Penawaran menarik ini berlaku selama periode pembukaan sampai dengan tanggal 31 Juli 2023, berupa voucher pembelian unit senilai sampai dengan Rp 5.000.000,- dan voucher pembelian aksesoris senilai sampai dengan Rp 1.000.000,- dan genuine Vespa apparel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: