Siap Meluncur di GIIAS 2023, Ini yang Bikin The New SUV Mitsubishi Motors Cocok dengan Jalan Indonesia

Siap Meluncur di GIIAS 2023, Ini yang Bikin The New SUV Mitsubishi Motors Cocok dengan Jalan Indonesia

Ilustrasi Mitsubishi XFC Concept. -dok. Mitsubishi-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebentar lagi Mitsubishi Motors siap menghentak pasar Sport Utulity Vehicle (SUV) dengan The New SUV di Indonesia pada ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) yang digelar mulai 10 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

The New SUV dari Mitsubishi Motors ini juga sudah dipamerkan dalam wujud XFC Concept yang banyak mendapatkan beragam respon dari para pecinta SUV di tanah air.

BACA JUGA:Menanti Gebrakan Mitsubishi, Hadirkan SUV Baru dari Desain XFC Concept

Mobil anyar ini secara konsep telah hadir dan membikin banyak orang penasaran. Di Indonesia modelnya mewujud dalam XFC Concept yang benar-benar menampilkan diri sebagai SUV masa depan yang sangat futuristik dan tentu menjadi perhatian pecinta SUV.

Sebagai mobil SUV modern, The New SUV Mitsubishi Motors bakal dibekali sejumlah fitur canggih yang akan menggaransi kenyamanan penggunanya. 

BACA JUGA:Roadshow Mitsubishi XFC Concept Berlanjut ke Kota Palembang, Usai Dipamerkan di Medan dan Pekanbaru

Diketahui, SUV baru dari Mitsubishi Motors ini akan mengaplikasikan empat mode berkendara yang sudah disesuikan dengan model jalan di Indonesia.

Empat mode tersebut yakni mode berkendara Normal, Wet, Mud, dan Gravel. Dengan fitur lengkap ini, The New SUV Mitsubishi diyakini akan mampu melintasi berbagai medan yang ada dengan enteng dan nyaman.

Menurut Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan, dengan menanam fitur-fitur canggih itu, mobil SUV baru Mitrubishi itu akan mampu melintasi berbagai medan sehingga sangat mendukung mobilitas penggunanya.

BACA JUGA:Mitsubishi XFC Concept Dipamerkan ke Mayarakat Medan, Pajero Sport hingga Xpander juga Ikut Menyapa

"Mobil SUV Mitsubishi saya yakin bisa cocok dimana-mana di segala medan. The New SUV ini memang bukan buat Paris Dakar. Mobil ini dikembangkan untuk pasar Indonesia,” ujar Tetsuhiro beberapa waktu lalu.

“Indonesia berarti dari Jakarta hingga seluruhnya. Mobil ini kan punya driving mode empat salah staunya wet mode. Mode ini bisa disesuaikan dengan jalan apa pun," tambahnya.

Mode Normal

Secara detail mode berkendara normal bisa digunakan ketika pengemudi ingin berjalan santai di jalan beraspal yang smooth tanpa rintangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: