Mitsubishi XFC Concept Dipamerkan ke Mayarakat Medan, Pajero Sport hingga Xpander juga Ikut Menyapa

Mitsubishi XFC Concept Dipamerkan ke Mayarakat Medan, Pajero Sport hingga Xpander juga Ikut Menyapa

Mitsubishi XFC Concept Dipamerkan ke Mayarakat Medan--

JAKARTA, DISWAY.ID  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melanjutkan perkenalan Mitsubishi XFC Concept kepada masyarakat Indonesia di berbagai kota di Indonesia.

Kali ini MMKSI menghadirkan Mitsubishi XFC Concept di Kota Medan, Sumatera Utara, sebagai bagian dalam rangkaian aktivitas roadshow di enam kota di Indonesia.

Kota Medan menjadi kota kedua penyelenggaraan aktivitas roadshow, setelah Pekanbaru, yang menghadirkan Mitsubishi XFC Concept pada periode total 5 Maret – 2 April 2023 dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show.

Perkenalan Mitsubishi XFC Concept akan dilaksanakan di Mall Centre Point - Medan, pada 10 – 12 Maret 2023, dengan prosesi unveiling, serta konferensi pers yang dihadiri oleh media nasional dan juga media setempat pada hari pertama.

BACA JUGA:GJAW 2023 Hadirkan Jakarta Auto Runway, Kolaborasi Unik Fashion Show dengan Pameran Otomotif

Sebelumnya, Mitsubishi XFC Concept telah diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang digelar di Jakarta pada Februari 2023.

“Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah konsep mobil compact SUV generasi selanjutnya yang mengusung konsep desain ‘Silky and Solid’. Sebagai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain aura SUV yang tangguh.

BACA JUGA:Intip Kemeriahan IIMS 2023 Hadirkan Oto-tainment, Kompilasi Pameran Otomotif dan Entertainment

Pada saat yang sama, kendaraan ini memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang tangguh namun sporty dan fashionable sekaligus menarik. Saya yakin Anda akan mencintai Mitsubishi XFC Concept,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales Marketing Division PT MMKSI.

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Medan yang diselenggarakan pada 9 – 12 Maret 2023, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti: Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross.

BACA JUGA:Gairahkan Industri Otomotif, Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Jadi Solusi Finansial di IIMS 2023

Kehadiran pamran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk Mitsubishi Motors dan juga benefit yang dapat didapatkan oleh konsumen dengan bergabung bersama keluarga Mitsubishi Motors.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: