Menanti Gebrakan Mitsubishi, Hadirkan SUV Baru dari Desain XFC Concept

Menanti Gebrakan Mitsubishi, Hadirkan SUV Baru dari Desain XFC Concept

The New SUV dari Mitsubishi ini dapat di tebak adalah XFC Concept yang diperkenalkan di IIMS 2023 lalu.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kabar baik buat para pecinta otomotif di Indonesia. Tidak lama lagi Mitsubishi Motors akan memperkenalkan model The New SUV pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2023

Dengan memanfaatkan warisan kekuatan brand dalam pengembangan kendaraan, model terbaru Mitsubishi ini bakal menampilkan sebuah SUV penuh gaya yang kokoh, autentik namun futuristik

BACA JUGA:Mahfud MD Ungkap Alasan Tidak Mau Sembarangan, Dugaan Pelanggaran Al Zaitun Masih Tahap Investigasi

Sebelumnya concept mobil dari Mitsubishi Motors ini juga sudah diperkenalkan di 6 kota besar di Indonesia dengan nama XFC concept.

Pertama kali melihat XFC Concept tersebut tentunya banyak pengunjung yang terkesan dan gak sabar menantikan SUV terbaru dari Mitsubishi ini.

BACA JUGA:Ridwan Kamil: Ada Rencana Pembangunan Tahap Kedua Kereta Cepat Bandung-Surabaya!

Salah satunya diungkapkan oleh Widodo, Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia Chapter Semarang yang merupakan pengunjung Mall, saat perkenalan XFC Concept di Semarang 31 Maret 2023 lalu.

“Mobilnya macho banget dan sangat cocok buat eksekutif. Saya penasaran nantinya jadi seperti apa. Kalau cocok saya pertimbangkan untuk beli. Buat nambah bukan untuk ditukar, karena saya percaya dan yakin dengan kualitas mobil-mobil buatan Mitsubishi,” ungkapnya.

BACA JUGA:Senator Aceh Fadhil Rahmi Apresiasi Pelayanan Jemaah Haji Lansia

Sementara itu, Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, tingkat kemiripan XFC Concept menjadi mobil The New SUV, sebenarnya agak sulit dijelaskan, tapi bisa dikatakan tingkat kemiripannya di atas 80% hingga 90%. 

“The New SUV Mitsubishi kelasnya adalah compact SUV. Ukurannya sedikit lebih besar. Kenyamannya jauh lebih baik, karena luas dan dashboard lebih futuristik. Itu yang ditawarkan dari segi eksterior, interior dan dari segi fungsi serta fitur-fiturnya,” ungkap Tetsuhiro.

BACA JUGA:Cesar Azpilicueta Rela Putus Kontrak dengan Chelsea Demi Gabung Klub Serie A Ini?

Nah, buat yang penasaran, tunggu saja informasi gebrakan dari Mistubishi Motors pada GIIAS 2023 mendatang di disway.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: